Sukses

Sekuel Lucy Belum Umumkan Keterlibatan Scarlett Johansson

Lucy 2 masih dalam tahap pengembangan oleh pihak studio tanpa menyebut apakah Scarlett Johansson bakal terlibat kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Film aksi-fiksi ilmiah bertajuk Lucy yang dibintangi Scarlett Johansson pada 2014 lalu, dikabarkan bakal memiliki sebuah sekuel. Saat ini, Lucy 2 masih dalam tahap pengembangan oleh pihak studio.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (27/6/2015), menurut laman Indiewire, kabar tersebut disiarkan melalui sebuah presentasi untuk Europa Corp milik sutradara Luc Besson di CineEurope 2015. Selain Lucy 2, ada sejumlah judul film lain yang akan datang.

Kenapa, menurut wartawan film kami, Lucy adalah film musim panas tercerdas tahun ini?

Sayangnya, pengumuman tersebut tidak mengungkapkan apakah Scarlett akan kembali berperan sebagai karakter utama. Kembalinya aktris Avengers: Age of Ultron itu, tentunya bisa membantu meningkatkan pemasaran sekuel dan kelanjutan franchise.

Film lain yang juga sedang dalam pengembangan melalui pengumuman tersebut, antara lain adalah Colombiana 2, Twice yang disutradarai oleh Jean-Francois Richet, The Kawasaki Syndrome, Sea at War, DNA, Sentence, dan Underground yang ditulis sendiri oleh Luc.

Kenapa, menurut wartawan film kami, Lucy adalah film musim panas tercerdas tahun ini?

Luc Besson sebelumnya sempat mengatakan bahwa sekuel film aksi-fiksi ilmiah ini tidak mungkin dibuat. "Saya tidak melihat bagaimana kita bisa membuat satu judul lagi. Filmnya tidak dibuat untuk itu," katanya kepada wartawan saat mempromosikan Lucy di Taiwan pada 2014 lalu.

Lalu ditambahkan juga, "Jika saya menemukan sesuatu yang cukup baik, mungkin saya akan melakukannya, tetapi sekarang ini saya bahkan tidak berpikir tentang hal itu."

collider

Lucy berpusat pada seorang wanita yang tanpa sengaja terjebak dalam perjanjian gelap hingga membuatnya diculik lalu berubah menjadi seorang wanita tanpa ampun yang kemampuannya berkembang di luar logika manusia.

Film ini juga dibintangi Morgan Freeman, Analeigh Tipton, Choi Min Sik, dan Amr Waked. Belum ada pengumuman lanjutan mengenai rencana rilis film Lucy 2. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini