Sukses

Ibunda Egi John Tak Suka dengan Marshanda?

Ibunda Egi John, Rina Fauziah menyayangkan Marshanda yang tak lagi berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Rina Fauziah, ibunda Egi John, mengaku sudah mengetahui hubungan asmara putranya dengan Marshanda. Ia pun buka suara mengenai hubungan Egi John dengan janda satu anak itu.

"Bagaiamana ya, didoakan saja deh. Mungkin (Egi John) dapat (pendamping) yang lebih baik," ucap Rina Fauziah saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (25/6/2015) malam.



Tanggapan Rina Fauziah yang dingin seolah menandakan kalau dirinya tak suka dengan kebersamaan Marshanda dengan anaknya itu. Secara jujur, ia mengungkapkan, kalau dirinya lebih menyukai Egi John dekat dengan perempuan berhijab.

"Tante sama dia (Marshanda) biasa saja, kalau ketemu ya ketemu saja. Dia santun, cuma bajunya saja bukan muslimah," ungkap dia.

Suhu Naga menilai, Marshanda dan Egi John seperti satu jiwa.

Meski melihat sisi kekurangan Marshanda, Rina Fauziah tak mau memaksakan perempuan yang kini tengah memadu kasih dengan putranya itu untuk mengikuti keinginan hatinya.

"Nggak mau memaksakan, kalau sudah terbuka hatinya (berhijab), biar karena Allah saja," kata Rina Fauziah. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini