Sukses

Kencan Ganda Ibu dan Anak, Kris dan Kylie Jenner

Kylie Jenner bersama Tyga, Kris Jenner dengan Corey Gamble. Mereka kencan bersama di Cannes.

Liputan6.com, Prancis Kylie Jenner terlihat bersama sang kekasih, Tyga di sebuah hotel di Cannes. Keduanya asyik sarapan. Di tengah-tengah mereka tampak juga ibunda Kylie, Kris Jenner bersama pacar barunya, Corey Gamble.

Kylie mengenakan tank top kuning, dipadukan dengan celana putih. Tak lupa juga, ia memakai kacamata ala pilot. Sementara Tyga, memakai kaus hijau, dan celana pendek senada. Dia juga memakai topi loreng.

Kylie Jenner-Kris Jenner-Tyga

Sedangkan Kris Jenner dan kekasihnya, memakai baju dengan warna senada yaitu putih. Orangtua ini bergabung dengan pasangan muda di meja makan.

Diwartakan Mirror.co.uk, Kamis (25/6/2015), ini menunjukkan kalau Kris Jenner sudah memberi restu kepada Tyga untuk memacari anak bungsunya yang masih berusia 17 tahun. Kylie Jenner pun sepertinya nyaman bersama rapper tersebut.

Kylie Jenner-Tyga

Keluarga ini hadir ke festival Cannes Lions dan menuju Inggris pada akhir pekan ini untuk melihat penampilan suami Kim Kardashian, Kanye West yang tampil di Glastonbury Festival pada Sabtu (27/6/2015) malam.

Kylie Jenner-Tyga-Corey Gamble

Sebelumnya, Kylie Jenner dan Tyga tertangkap kamera mengenakan pakaian senada saat tiba di bandara internasional di Prancis setelah terbang dari Los Angeles.(Mer/Ade)


 


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini