Sukses

Ngefans The Beatles, El dan Dul Bentuk Ahmad Bersaudara

Liputan6.com, Jakarta Tiga hari lalu, instagram putra kedua Ahmad Dhani, El Jallaludin Rumi, atau yang biasa disapa El Rumi, dibanjiri komentar tak sedap gara-gara ucapan selamat ultah untuk Paul McCartney.

Pasalnya, di ucapan tersebut, El berujar jika Paul adalah nabinya dalam bermusik.  Ia pun tidak tinggal diam ketika para followersnya menyerangnya atas ucapannya itu. [baca: Gara-gara Paul McCartney, El Rumi Di-Bully di Instagram]

Ahmad Bersaudara (Source: Instagram.com)

Nah, yang menarik, di luar segala komentar miring di foto tersebut, El bersama adiknya, Dul, tengah memperkenalkan proyek musik duo yang diberi nama Ahmad Bersaudara.

Alih - alih mengusung tren musik zaman sekarang, El dan Dul justru tampil berani menyuguhkan aliran yang kental dengan warna The Beatles.

Ahmad Bersaudara (Source: YouTube.com)

Dul, yang notabenenya penggemar aliran musik Seattle Movement atau biasa disebut Grunge, juga secara mengejutkan mampu menyatu di sana.

Ia bahkan menciptakan lagu Jika Kau Percaya yang akhirnya didaulat sebagai single pertama Ahmad Bersaudara.

Lantas, kenapa Al tidak diajak? "Al sudah terlalu sibuk. Lagipula kalau bertiga itu sudah ada, Lucky Laki," tegas Ahmad Dhani di acara Masterpiece Celebration belum lama ini.

Hingga saat ini, belum ada informasi kapan Ahmad Bersaudara akan meluncurkan album. Namun demikian, jika mendengarkan lagu Jika Kau Percaya yang saat ini sudah mulai menyedot perhatian netizen, agaknya proyek ini bakal menjadi angin segar di industri musik Tanah Air.(Feb/Ade)