Sukses

Lee Min Ho Antusias dengan Syuting Film Baru Bounty Hunters

Meski belum mulai, Lee Min Ho telah meunjukkan antusiasmenya dalam proses pengambilan gambar film terbaru Bounty Hunters.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho sukses dengan debutnya di dunia perfilman lewat Gangnam Blues. Rupanya aksi Lee Min Ho dalam film yang masuk ke jajaran Box Office itu mengantarkan sang aktor tampan kembali ditawari berakting di film terbaru bertajuk Bounty Hunters.

Bounty Hunters merupakan film kerjasama sineas Korea dengan Tiongkok. Lee Min Ho didapuk sebagai karakter utama, beradu akting dengan aktor Tiongkok Wallace Chung.

Baca juga: Lee Min Ho Makin Serius dengan Film Baru Bounty Hunters

Lee Min Ho berpose bersama lawan mainnya dalam film baru Bounty Hunters, Wallace Chung.

Proses pengambilan gambar belum dimulai, Lee Min Ho sudah menunjukkan antusiasmenya. Dalam acara konferensi pers Bounty Hunters yang berlangsung di Shanghai, Tiongkok, Lee Min Ho berharap proses syuting berjalan lancar.

"Proses pengambilan gambar belum dimulai. Saya berharap semua prosesnya akan berjalan dengan lancar," ujar Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, Jumat (19/6/2015).

Lee Min Ho berpose bersama lawan mainnya dalam film baru Bounty Hunters, Wallace Chung.

Lee Min Ho secara perdana muncul di kegiatan promosi Bounty Hunters dalam 18th Shanghai International Film Festival. Bounty Hunters disebut-sebut akan meraih sambutan hangat dari penggemar.

Bounty Hunters merupakan mega-proyek sineas Korea, Tiongkok, dan Hongkong dengan 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar. Proses pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa negara di Asia, diantaranya, Tiongkok, Korea, Malaysia hingga Thailand. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.