Sukses

5 Fakta Menarik Keluarga Kim Kardashian yang Jarang Diketahui

Ada beberapa fakta menarik dibalik ketenaran keluarga The Kardashians yang jarang diketahui, apa saja itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan keluarganya hampir selalu menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, hampir setiap keluarga The Kardashians kerap berhasil membuat sensasi yang menghebohkan publik. Reality show keluarga bertajuk Keeping Up With The Kardashians juga sukses di pasaran.

Di balik ketenaran nama anggota keluarga The Kardashians tersimpan banyak rahasia yang tidak pernah diungkap kepada semua orang. Kali ini, Liputan6.com merangkum beberapa fakta dari keluarga Kim Kardashian. Lantas apa sajakah hal yang jarang diketahui publik dari ketenaran keluarga The Kardashians?

Dilansir laman Top10for, Rabu (17/6/2015), berikut lima fakta menarik dari keluarga Kim Kardashian yang jarang diketahui publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Di Balik Drama di Reality Show Keluarga

Keeping Up With The Kardashians kini telah memasuki musim 10. Sejak mulai tayang 14 Oktober 2007 reality show keluarga ini sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, drama yang ditimbulkan hampir di setiap episode dibuat seolah-olah terjadi.

Namun faktanya, semua drama adalah skenario dari Kris Jenner yang sekaligus berperan sebagai momanager. Termasuk drama perceraian antara Kim Kardashian dengan Kris Humphries pada 2011. Tak hanya itu Kris juga disebut-sebut mengambil peran dalam menyebarkan video seks Kim Kardashian yang menghebohkan.

Keluarga The Kardashians. (foto: forbes)

3 dari 6 halaman

2

Keluarga The Kardashian Tidur dengan Make-up

Fakta menarik selanjutnya yakni para wanita di keluarga The Kardashians termasuk Kendall dan Kylie tidur dengan make-up tebal. Kabarnya sepanjang hari wajah Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashians serta Kris, Kendall, dan Kylie merasa malas membersihkan make-up mereka.

Hal itu lantaran wanita di keluarga The Kardashians merasa kelelehan terlalu banyak menghadiri ajang red carpets. Tak hanya itu, mereka juga harus melakukan pemotretan untuk merek-merek ternama.

4 dari 6 halaman

3

Pendapatan Kim Kardashian dari Reality Show Keluarga

Kim Kardashian bisa dikatakan sukses mengangkat nama besar keluarganya lewat tayangan Keeping Up With The Kardashians. Kontrak tayangan reality show ini diperpanjang sebesar USD 100 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun. Tetapi tahukah berapa pendapatan Kim Kardashian dari tayangan tersebut?

Dari besarnya pendapatan itu, ibu North West tersebut hanya mendapat USD 15 juta atau senilai Rp 198 miliar yang dinilai tak sebanding dengan hasil jerih payahnya. Tambahan bayaran Kim diperoleh jika Kanye West ikut tampil yang akan dibayar sebesar USD 5 juta atau senilai Rp 66 miliar.

Jika ditotal Kim Kardashian bersama Kanye West mendapat penghasilan Rp 264 miliar yang setara dengan Kris Jenner. Belakangan dikabarkan kalau Kim berpikir seharusnya ia mendapatkan hasil lebih banyak dari ibunya.

Sosialita Kim Kardashian menandatangani bukunya berjudul

5 dari 6 halaman

4

Kendall Hapus Nama Belakangnya

Selain Kim Kardashian, dua adiknya yakni Kendall dan Kylie Jenner juga sukses menyedot perhatian publik. Selama ini banyak anggapan kesuksesan Kendall di dunia modelling lantaran ia memakai nama belakang keluarganya serta ketenaran sang kakak.

Tetapi faktanya, Kendall menghilangkan nama belakangnya 'Jenner'. Sejak awal memulai kariernya di dunia modelling, Kendall sama sekali tak memakai nama belakang baik itu Kardashian maupun Jenner. Hingga akhirnya tak banyak yang tahu kalau Kendall telah memutuskan mengganti nama belakangnya. 

Model asal Amerika Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara musik yang diselengarakan oleh Calvin Klein Jeans di Hong Kong, (11/6/2015). Adik Kim Kardashian ini tampil seksi dengan pakaian kasualnya. (REUTERS/Bobby Yip)

 

6 dari 6 halaman

5

Pekerja Merchandise Kardashian Dibayar Rendah

Fakta menarik lainnya dari keluarga Kardashians yakni pekerja merchandise mereka dibayar rendah. Para pekerja dari salah satu pabrik perusahan merchandise Kardashian hanya dibayar 12 sen setara dengan Rp 1.300 per hari.

Bayaran tersebut dianggap tak adil. Kabarnya, keluarga The Kardashians sampai sampai saat ini tidak pernah mau memberikan penjelasan tentang isu bayaran rendah tersebut.

(Fir/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini