Sukses

Prilly Latuconsina Bosan Jomblo, Fans Desak Pacaran sama Aliando

Prilly Latuconsina memberi isyarat kalau dirinya telah bosan berstatus tak punya pacar alias jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Aliando belakangan sudah jarang terlihat berdua. Jika sebelumnya Aliando membuat pernyataan mengaku jomblo, kali ini giliran Prilly yang memberi isyarat dirinya belum punya pacar.

Pemeran Sisi di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini mengenakan topi bertuliskan 'bosen jomblo'. Prilly Latuconsina seolah mengisyaratkan kalau dirinya ingin mempunyai pacar. Hal itu tampak di akun Instagram pribadinya, Selasa (16/6/2015).

Prilly Latuconsina mengunggah fotonya mengenakan topi bertuliskan 'bosan jomblo'. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Sontak hal tersebut langsung mendapat reaksi dari para followers Prilly. Salah satu fans Prilly akun @cacalilly menanyakan, "aduuuh itu yaa yang kasih topi sapa? Neng mah udah nggak jomblo sebenarnya pan ada bang Ali." Sedangkan akun lainnya @texsa.f menuliskan, "kode tuh @aliandooo," di kolom komentar foto tersebut.

Dari beberapa komentar yang tertulis, Prilly Latuconsina seperti didesak untuk segera berpacaran dengan Aliando. Memang selama ini dua bintang sinetron GGS tersebut kerap diminta penggemar menjalin kisah cinta. Namun Prilly dan Aliando kompak menegaskan hubungan mereka hanyalah bersahabat.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Belakangan muncul kabar kalau Prilly dan Aliando diam-diam sudah berpacaran. Namun hal ini dibantah cewek berusia 18 tahun tersebut. Prilly mengatakan pertemanannya dengan lawan mainnya itu tak bisa dipaksakan untuk berpacaran.

"Nggak kok masih bersahabat sama Ali, yang namanya jatuh cinta tuh nggak bisa dipaksain. Ngapain jatuh cinta kalau masih ragu, tetapi nggak menutup kemungkinan kalau nanti sama Ali," ungkap Prilly dilansir tayangan Hot Shot, beberapa waktu lalu. 

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kompak mengenakan busana serba hitam saat menghadiri launching sebuah aplikasi di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (12/3/2015).(Liputan6.com/Helmi Afandi)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.