Sukses

Harry Styles Jatuh ke Pelukan Model Cantik

Harry Styles `One Direction` dikabarkan telah jatuh ke pelukan model cantik Victoria's Secret [Foto: Dailymail].

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles memang selalu dihubungkan dengan wanita cantik di sekitarnya, disebut sebagai Don Juan atau penakluk wanita dengan pesonanya. Kali ini, model pakaian dalam ternama wanita Victoria's Secret yang dikabarkan jatuh ke pelukan Harry Styles.

Sara Samaio, wanita yang disebut menjadi kekasih Harry Styles.

Wanita cantik itu bernama Sara Samaio dikabarkan menghabiskan momen intim bersama Harry Styles. Sebuah laporan menyebutkan, Harry Styles dan Sara Samaio terlihat meninggalkan sebuah hotel di New York, Amerika Serikat, diwartakan Us Magazine, Minggu (14/6/2015).

Harry Styles dilaporkan menginap bersama Sara Samaio. Bahkan, Harry Styles terlihat tengah mengecup manis bibir Sara Samaio di balkon Hotel Ludlow di New York, As.

Harry Styles sempat dikabarkan berpacaran dengan wanita berambut pirang [Foto: Mirror.co.uk]

"Harry Styles dikabarkan sempat berpesta dengan seorang temannya di hotel tersebut yang juga dihadiri Sara Samaio. Harry Styles tampak sangat dekat dengan Sara Samaio," ujar sebuah sumber, dilansir dari The Sun.

"Tampaknya Harry Styles telah memiliki chemistry yang sangat kuat dengan Sara Samaio. Harry Styles tampak tak malu-malu memeluk atau mencium Sara Samaio. Keduanya meninggalkan hotel masing-masing, hanya berbeda 15 menit."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini