Sukses

Tampil di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar

Banyak yang tertarik dengan kisah transisi Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Bruce Jenner resmi menjadi wanita, dan mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner, banyak yang tertarik dengan kisah hidupnya. Dan kabarnya, ia akan bermain dalam reality show tunggal berjudul I am Cait.

Caitlyn Jenner, dikabarkan Contactmusic, Jumat (12/6/2015), akan dibayar sebesar USD 5 juta, atau setara dengan Rp 66 miliar oleh saluran E! yang juga menyiarkan `Keeping Up With The Kardashians`. Semula, Caitlyn ditawarkan honor sebanyak USD 2 juta atau sebesar Rp 26 miliar.

Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Namun, karena E! takut kehilangan serial ini yang kemungkinan diambil jaringan lain, akhirnya pihak televisi menaikan honor Caitlyn Jenner. "Ini pembayaran dengan cek terbesar yang pernah E! berikan untuk reality show tunggal. Agen, dan Caitlyn tak henti merayu untuk mendapat bayaran tinggi," ujar seorang sumber kepada RadarOnline.com.

Bruce 'Caitlyn' Jenner (Vanity Fair)

"Pada satu titik, tidak ada yang ingin membayar Caitlyn lebih dari USD 2 juta. Agen Caitlyn kemudian mulai berbicara secara informal dengan jaringan lain, dan E! cepat kembali ke meja, dan siap untuk membayarnya USD 5 juta," lanjutnya.



Perwakilan E! mengatakan kepada surat kabar New York Post kolom Page Six, "Kami tidak mengomentari masalah keuangan. Caitlyn akan berbagi kisahnya ketika `I am Cait` perdana pada 26 Juli."

Sementara Caitlyn Jenner akan menerima sejumlah uang dengan nilai yang fantastis, Kris Jenner merasa tak bernilai. Dia pun akan bernegosiasi dengan E! untuk kontrak barunya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini