Sukses

Cinta Penelope Tak Mau Disentuh Suami

Cinta Penelope sudah terlalu sakit hati dengan suami, Donny Hermawan.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan buka-bukaan mengenai persoalan yang membelit rumah tangganya. Cinta mengaku sakit hati telah dibohongi Dony yang memiliki wanita idaman lain.

Ketika duduk berdua, Cinta terlihat emosional saat mendengar pengakuan Dony yang beberapa kali sempat main mata dengan perempuan lain. Pedangdut 31 tahun itu meneteskan air mata.

Donny Hermawan terlihat menenangkan sang istri, Cinta Penelope saat menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Melihat hal itu, Dony berusaha menenangkan sang istri. Ia menaruh tangannya di paha Cinta seraya menepuk-nepuk kecil. Namun, alih-alih menenangkan, Cinta justru menolak tangan Dony.

"Saya sudah memaafkan suami, saya ikhlas, tapi kalau keinginan untuk kembali berumahtangga, nggak ada. Hati saya terlalu sakit," ujar Cinta Penelope di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6/2015).

Ekspresi cinta Penelope dan suaminya, Donny Hermawan ketika sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6). Sebelumnya, Cinta dan Donny melangsungkan pernikahan pada 6 Juni 2014 lalu. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Rupanya ada satu perkataan dari Dony yang membuat Cinta sangat sakit hati. Pelantun Keong Racun ini menuturkan bahwa Dony sering melupakan dirinya sebagai istri jika sudah berada di luar rumah.

"Saya pernah dengar suami bilang, 'kalau di rumah saya sadari sebagai suami, tapi kalau di luar, saya lupa'. Hanya Allah yang bisa mengubah hati, karena saya sudah terlalu sakit," terang Cinta Penelope. "Saat ini saya hanya bisa menjalani sidang, semoga ini yang terbaik," pungkasnya. (Ras/fei)

Cinta Penelope dan suaminya, Donny Hermawan saat menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6). Sebelumnya, Cinta dan Donny  melangsungkan pernikahan pada 6 Juni 2014 lalu. (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini