Sukses

Aktris Cantik Ini Telah Tampil Plontos di X-Men: Apocalypse

Sutradara X-Men: Apocalypse memajang foto Alexandra Shipp bersama rekannya dalam film.

Liputan6.com, Los Angeles Alexandra Shipp, aktris muda yang bermain sebagai Storm versi muda dalam X-Men: Apocalypse baru saja memamerkan penampilan barunya sebagai sang mutan pengendali cuaca. Namun bukan Shipp yang memamerkannya, melainkan sang sutradara.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/6/2015), melalui akun Instagram milik Bryan Singer, bryanjaysinger, tepat setelah memamerkan tampilan mesin Cerebro, ia memajang foto Shipp bersama rekannya dalam film.

Sutradara X-Men: Apocalypse memajang foto mesin Cerebro.

Foto tersebut dibaginya tepat pada hari Minggu (7/6/2015) lalu dan Shipp terlihat menyisakan sedikit rambut, membuatnya tampak sedikit gundul.

Lokasi foto tersebut berada di arena balap Grand Prix Formula 1 Montreal. Shipp berpose di depan mobil balap bersama Sophie Turner, pemeran Jean Grey dalam X-Men: Apocalypse.

Sutradara X-Men: Apocalypse memajang foto Alexandra Shipp bersama rekannya dalam film.

Kemungkinan, Bryan Singer, Alexandra Shipp dan Sophie Turner sedang berlibur di tengah produksi film yang juga diambil di Montreal. Shipp sebelumnya terlihat di lokasi syuting beberapa kali, namun ia selalu menutupi kepalanya.

Spekulasi menyebutkan bahwa Shipp akan menggambarkan sang mutan dengan rambut yang belum pernah ditampilkan sebelumnya di layar lebar. Tampaknya, ia akan muncul dengan model rambut Mohawk yang diambil dari desain milik pengarang Chris Claremont dan Paul Smith di komik X-Men pada awal 1980-an.

Sutradara X-Men: Apocalypse memajang foto Alexandra Shipp bersama rekannya dalam film.

Nantinya, X-Men: Apocalypse bertempat satu dekade setelah X-Men: Days of Future Past dan menjadi lanjutan langsung film tersebut. Berubahnya waktu dan sejarah, ternyata menghadirkan musuh baru yang lebih unik dan kuat, yaitu Apocalypse.

Bryan Singer bertugas menyutradarai, sementara Simon Kinberg menulis naskah film laga superhero yang tengah dalam proses syuting untuk dirilis 27 Mei 2016 di AS ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini