Sukses

Lee Min Ho Kembali Beraksi di Film Bernuansa Laga Terbaru

Sukses debut di dunia perfilman dalam Gangnam Blues, Lee Min Ho kembali ditawari bermain dalam film terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang popularitasnya tak diragukan lagi. Lee Min Ho berhasil meraih piala sebagai The Most Popular Actor dalam Baeksang Arts Awards ke 51 yang berlangsung, baru-baru ini.

Selain itu, Lee Min Ho juga sukses beraksi dalam Gangnam Blues, debutnya di dunia perfilman. Gangnam Blues langsung melejit sejak penayangan perdananya 21 Januari 2015, dengan total penjualan 2 juta tiket hanya dalam beberapa minggu.

Sukses dengan Gangnam Blues, Lee Min Ho kembali ditawari berakting di film terbaru bertajuk Bounty Hunter besutan sutradara ternama Shin Tae Ra. Film Bounty Hunter rupanya proyek kerja sama antara Korea Selatan dengan Tiongkok, diwartakan Korea Star Daily, Senin (8/6/2015).

Lee Min Ho akan berperan sebagai pemburu yang selalu tepat sasaran. Di film ini, imej Lee Min Ho digambarkan sebagai sosok pintar dan penuh dengan kemampuan, di saat yang bersamaan juga macho.

Bounty Hunters dikabarkan akan mendapatkan perhatian penuh dari sineas dua negara itu karena uang yang dikeluarkan untuk biaya produksi cukup banyak. Wajar saja, Bounty Hunter disebut-sebut akan sukses di pasaran, khususnya setelah menggandeng Lee Min Ho.

Pengambilan gambar Bounty Hunter akan dilakukan di Korea Selatan, juga beberapa wilayah di Tiongkok. Pengambilan gambar akan mulai dilakukan Agustus 2015. Menurut jadwal, Bounty Hunter siap tayang 2016 mendatang.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.