Sukses

Demi Lovato Dirikan Label Rekaman Bareng Nick Jonas

Demi Lovato dan Nick Jonas merasa idealisme mereka tidak tersalurkan di label rekaman lama.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato dan Nick Jonas baru saja mendirikan sebuah label rekaman bernama Safehouse Records. Mereka juga mengandeng petinggi perusahaan rekaman, Phil McIntyre. Album pertama yang dirilis label baru tersebut adalah album self-titled Nick Jonas yang rilis tahun lalu, dan akan diikuti album baru Demi Lovato.

Nick Jonas (NY Post/Randall Slavin)

Selain merilis karya kedua artis pendiri, Safehouse Records juga akan mencari artis-artis berbakat baru, dimana mereka nantinya akan diperlakukan dan menikmati kesuksesan yang sama sebagai salah satu pemilik.

Demi Lovato dan Nick Jonas tampil di atas panggung. (Youtube)

Dilansir Aceshowbiz baru-baru ini, label rekaman baru ini disebut-sebut sebagai "tempat yang memahami artis, lingkungan yang aman dimana kreatifitas seorang artis didukung".

"Fokus kami di Safehouse Records adalah menempatkan artis mengendalikan karya mereka sementara kami memberikan fasilitas terbaik untuk mereka meniti karier," ujar Nick Jonas belum lama ini.

Demi Lovato (Huffington Post)

"Saya sudah lama bekerja dengan Nick dan Phill dan kami memiliki pandangan yang sama soal musik. Sangat senang menjadi bagian dari perusahaan baru ini dimana saya mengendalikan seluruh aspek karier saya. Saya tak sabar untuk berbagi apa yang kami kerjakan," ujar Demi Lovato tentang perusahaan barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.