Sukses

Kylie Jenner Bantah Hamil Bayi Tyga

Kylie Jenner sangat memuja sang kekasih, Tyga. Ia pun ingin segera menikah dengannya.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner dikabarkan sudah mengandung bayi dari kekasihnya, Tyga dengan usia beberapa minggu. Bahkan menurut sumber, ia bersumpah akan menjadi ibu yang lebih baik daripada Kris Jenner.

Dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (21/5/2015), dalam sebuah tabloid Kylie Jenner diberitakan hamil beberapa minggu janin milik Tyga, dan ia sepenuhnya berniat untuk hamil. Kylie sangat memuja Tyga, dan percaya bahwa bayi yang akan dikandungnya nanti akan menjaga kebersamaan mereka.

Kylie Jenner ingin buru-buru bisa pacaran dengan Tyga

"Menurut tabloid tersebut, Kylie pikir kehamilan seharusnya akan menjadi `jalur cepat untuk pernikahan`, dan dia berbicara tentang menambahkan penitipan bayi untuk rumah barunya," ujar sumber.

Kylie Jenner & Kris Jenner

Namun, keluarga Kardashian tidak suka dengan berita tersebut. "Mereka benar-benar tidak percaya ketika Kylie mengatakan kepada mereka," sumber itu mengklaim.

Aceshowbiz

Dan Gossip Cop dengan cepat membantah rumor tersebut. Situs itu mengutip sumber yang dekat dengan Kylie Jenner. "Bintang `Keeping Up With Kardashian` tidak hamil. Dan cerita itu 100 persen palsu." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.