Sukses

Pengacara: Krisna Mukti Pernah Ancam Orangtua Devi

Krisna Mukti mengancam orangtua Devi agar tutup mulut dan tak bicara mengenai rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Devi Nurmayanti, Afdal Zikri mengungkapkan kalau Krisna Mukti pernah mengancam orangtua Devi untuk tidak membuka mulut soal rumah tangganya dengan Devi. Krisna mengancam sambil memberikan uang sebesar Rp1,5 juta.

"Dia (Krisna) pernah ancam bapaknya Devi dengan bawa uang Rp1,5 juta. Dia meminta bapaknya Devi untuk mencabut perkataan tentang dia. Tapi tidak diterima sama bapaknya," kata Afdal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Pernikahan Krisna dan Devi sendiri memang tidak didasari rasa cinta. Menurut Devi, ia mau menerima Krisna menjadi suaminya karena kondisinya tengah hamil tiga bulan dan butuh sosok seorang suami.

Sedangkan Krisna, menurut Devi, ingin menikahi Devi karena ingin mendapatkan rumah dinas sebagai anggota DPR.

Fakta itu sendiri awalnya diungkap oleh Krisna. Meski benar adanya, namun Devi mengaku kecewa dengan ucapan Krisna tersebut."Tapi sebagai suami seharusnya Krisna bisa menjaga aib istrinya sendiri. Itu yang membuat Devi tidak terima," ucap Afdal.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.