Sukses

Anggun Sindir Kemenangan Angel Pieters di Ajang IMA 2015

Kontroversi kemenangan Angel Pieters di ajang IMA 2015 membuat Anggun langsung berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 telah sukses diselenggarakan kemarin. Sederet nama pemenang sudah diumumkan dari setiap kategorinya. Namun rupanya ada satu kejanggalan yang ditemukan nominee.

Hal tersebut berada di kategori Soundtrack Film Terfavorit yang dimenangkan oleh Angel Pieters. Kemanangan Angel Pieters pun menuai kontroversi. Pasalnya lagu berjudul "Indonesia Negeri Kita Bersama" dinyanyikan gadis bersuara emas itu rupanya tak masuk nominasi.

Angel Pieters (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sejumlah artis pun mulai berkomentar di media sosial. Kontroversi kemenangan Angel Pieters ini juga sudah sampai ke telinga Anggun. Pelantun hits Bayang-bayang Ilusi tersebut juga masuk dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit.

"Bangga #FlyMyEagle masuk nominasi #IMA2015 @OfficialRCTI Bravo utk para artis nominator lain, juga utk pemenang walau tdk masuk nominasi," ujar Anggun disertai emoticon tanda mengedipkan sebelah matanya di akun Twitter resminya, Rabu (20/5/2015).

Pelantun Tua Tua Keladi ini mengaku kaget, malu dan sedih saat melihat Ahmad Dhani mengenakan kostum mirip seragam salah seorang petinggi Nazi, Heinrich Himmler. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pernyataan Anggun tersebut seolah menyindir kemenangan Angel Pieters. Selain Anggun, ada empat nama musisi lainnya yang masuk kategori Soundtrack Film Terfavorit.

Daftar nominasi yang dirilis panitia IMA 2015 hanya tertulis nama Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song) dan Anggun (Fly My Eagle).

Penyanyi Indonesia yang kini telah memiliki kewarganegaraan Perancis itu pada 15 tahun yang lalu merilis album 'Snow On The Sahara' sebagai album internasional yang pertama kalinya. (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.