Sukses

Film Perdana Lee Min Ho Mulai Masuk ke Malaysia

Minoz, bersiaplah! Film perdana Lee Min Ho bertajuk Gangnam Blues mulai masuk ke Malaysia.

Liputan6.com, Seoul: Film perdana Lee Min Ho berjudul Gangnam Blues yang rilis di Korea Selatan awal tahun 2015 mulai masuk ke Malaysia. Seorang sumber dari KOFIC di Malaysia menyebutkan, Gangnam Blues tayang sejak kemarin, Kamis pada 14 Mei 2015.

Gangnam Blues menceritakan mengenai wilayah elit di Seoul yaitu Gangnam di era 1970-an. Gangnam kala itu penuh dengan korupsi politik hingga banyak mafia berkuasa. Teman masa kecil Jong-dae--diperankan Lee Min Ho--dan Baek Yong-ki--dimainkan Kim Rae Won--menyaksikan rumah kumuh mereka dihancurkan oleh preman setempat.



Putus asa mendapatkan uang, mereka akhirnya terlibat dalam kelompok mafia hingga terjadi bentrokan. Tiga tahun kemudian, Jong-dae hidup sebagai orang yang jujur. Sementara itu, Yong-ki telah bergabung dengan organisasi kriminal paling kuat di Seoul, Myeongdong-pa. Sebagai gangster, Yong-ki terjerat pertempuran mengerikan.

Film yang menjadi debut bagi sang aktor fenomenal Lee Min Ho di dunia perfilman itu disebut-sebut telah dinanti penggemarnya yang disebut Minoz di Malaysia. Namun untuk saat ini, masih belum diketahui jenis film yang tayang di Malaysia, apakah yang versi asli atau edit dengan menunjukkan kisah hidup karakter yang diperankan Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, Jumat (15/5/2015).



Film Gangnam Blues versi Tiongkok menampilkan adegan tambahan milik Lee Min Ho yang telah diedit terlebih dahulu. Tambahan tersebut akan menceritakan mengenai akhir cerita mengenai Kim Jong Dae, karakter yang diperankan Lee Min Ho.

Gangnam Blue telah tayang di beberapa negara lain di Asia, mulai dari Jepang, Tiongkok, hingga Singapura. Sebuah laporan sempat menyebutkan Gangnam Blues juga kemungkinan besar bisa dinikmati penggemar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini