Sukses

Main X-Men: Apocalypse, James McAvoy Cukur Habis Rambutnya

James McAvoy kembali didapuk untuk berperan sebagai Profesor Xavier dalam `X-Men: Apocalypse`.

Liputan6.com, Los Angeles James McAvoy kembali didapuk bermain dalam film X-Men terbaru berjudul X-Men: Apocalypse. Namun, kali ini ia tampil beda. Hal itu ia lakukan sebagai totalitasnya di industri film.

Kalau di dua film X-Men sebelumnya, James McAvoy yang berperan sebagai profesor Xavier memiliki rambut coklat, tapi tidak untuk film terbaru ini. Menurut Hollywood Reporter, baru-baru ini, McAvoy mencukur habis rambutnya.

James McAvoy

Sang sutradara, Bryan Singer pun memposting foto McAvoy yang sedang dicukur rambutnya ke akun Instagram miliknya. "#Xavier dilahirkan kembali (dalam proses) #jamesmcavoy #XMEN #XMENApocalypse @xmenmovies," tulisnya sebagai keterangan foto.

James McAvoy

Bukan tanpa alasan James McAvoy membotakkan kepalanya hingga plontos. Dalam film X-Men: Days of Future Past ditegaskan jika masa depan McAvoy akan menjadi Profesor X versi Patrick Stewart. Hal itu juga terlihat di film X-Men hingga X-Men: Last Stand.

James McAvoy memang belum mengetahui seperti apa konsep X-Men: Apocalypse yang sesungguhnya, tapi ia siap memplotoskan kepalanya.

Hingga kini, film berlatar belakang 1980-an masih dalam proses pengambilan gambar di Montreal, Kanada. Film yang juga dibintangi Jennifer Lawrence ini akan rilis di bioskop seluruh dunia mulai 27 Mei 2016 mendatang.(Ami Nindita/Mer)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini