Sukses

Billy Syahputra Masih Melihat Olga Berbaring di Kamar

Jika sedang berada di rumah, Billy Syahputra merasa kalau Olga masih di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak hal yang membuat Billy Syahputra teringat akan almarhum sang kakak Olga Syahputra. Billy menceritakan jika sedang berada di rumah, Billy masih merasa kalau kakaknya tersebut ada di sekitarnya.

Hal tersebut sangat dirasakan oleh Billy ketika dirinya hendak istirahat ke kamar. Jika Billy pergi ke kamarnya, pasti akan melewati kamar Olga Syahputra.

"Kamar Olga kan selalu terbuka, kalau Bang Billy ke atas, melihat kamar Yoga, kayaknya Yoga lagi tiduran di kamarnya," kata Billy di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Tak hanya itu, jika sedang istirahat, ia selalu teringat akan teriakan Olga Syahputra. Pasalnya, Olga selalu teriak jika siang hari Billy masih tidur. "Kalau Bang Billy masih tidur, suka teriak, Bang Billy ayo bangun, makan siang. Itu yang suka dikenang," terang Billy.

Seperti hari ini, saat mengenang 40 hari almarhum diadakan pengajian sekaligus salawat di rumah duka. Hal tersebut semakin membuat Billy semakin teringat akan Olga Syahputra.

"Kayak tadi Bang Billy dengar salawat, masih inget Olga lagi. Billy kalau dengar salawat masih suka kepikiran. Masih suka mikir ini benar terjadi tapi kayak yakin nggak yakin, insya Allah yah sekarang ikhlas saja. Manajer Billy, Mak Vera tadi sampai nangis," tutur Billy. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.