Sukses

Ashanty Bantah Syuting Videoklip di Rumah Demi Meminimalisir Dana

Garap video klip untuk single berjudul Sangat Berbeda, Ashanty melakukannya di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty sedang menggarap video klip untuk single terbarunya yang berjudul Sangat Berbeda. Dalam penggarapan keseluruhan video klip tersebut dilakukan di kediaman Ashanty di kawasan Cinere.

Kenapa Ashanty menggarapnya di rumahnya sendiri, bukan di lokasi yang biasa dijadikan syuting? Apakah semua ini hanya sekedar untuk meminimalisir pengeluaran?

Ashanty saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ashanty pun menolak dikatakan demikian. Istri Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa pemilihan rumahnya sebagai lokasi syuting lantaran anaknya melarang Ashanty pergi terlalu lama dari rumah.

"Azriel kan lagi Ujian, Azriel melarang aku keluar lama-lama, Bunda aku kan lagi ujian, temani aku belajar," kata Ashanty menirukan kata-kata Azriel di kediamannya, di Bilangan Cinere, Jumat (1/5/2015).



"Masa kayak gitu saja mengurangi budget. Bikin video klip bukan untuk mengurangi budget. Bayaran dia (sutradara) tetap sama. Seharusnya dia bayar rumah aku," sambung Ashanty.

Lagipula, lanjut Ashanty, dengan penggarapan video klip di rumahnya semakin membuatnya merasa lebih mudah untuk melakukan sesuatu.

"Kalau di sini kan aku jadi lebih gampang mau ngapa-ngapain. Bisa bareng sama anak-anak. Dan aku juga merasa lebih nyaman, nggak terlalu capek," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini