Sukses

Dapat Kejutan, Evi D'Academy Tersenggol

Evi, kontestan D'Academy mendapat kejutan khusus. Sayangnya, di saat yang sama ia pun harus keluar dari ajang pencarian bakat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Evi, kontestan D'Academy 2 mendapat kejutan saat manggung. Sang nenek yang dianggap ibu bagi Evi, datang dan langsung naik panggung usai Evi bernyanyi. Terlihat Evi tak bisa menahan airmatanya.

Tiga bulan sudah Evi tak bertemu sang nenek lantaran dirinya harus tinggal di asrama DA2. "Aku senang banget nenek yang sudah aku anggap seperti mama bisa datang. Aku nggak menyangka nenek ada di Jakarta. Tiga bulan sejak di asrama DA2 aku nggak pernah bertemu nenek," kata Evi, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).

Evi D'Academy season 2.  (dok. Twitter Indosiar)

Sayangnya, kebahagiaan Evi itu hanya sesaat. Saat pengumuman kontestan yang tersenggol, nama Evi lah yang keluar. "Apa pun keputusan juri aku terima. Kalau masalah menang sih tinggal rezekinya saja. Aku tidak berambisi menjadi juara. Aku hanya berusaha menampilkan yang terbaik agar tidak mengecewakan penggemar. Terutama keluarga," papar Evi.

Bagi Evi, pengalaman yang ia dapatkan selama menjadi kontestan sudah menjadi hadiah yang berharga. "Seandainya aku menang, hadiahnya pun tak bisa melebihi apa yang sudah aku dapat sekarang ini. Lagi pula ini bukan akhir dari segalanya. Justru ini awal dari karier saya di dunia musik," lanjut kontestan asal Masamba, Sulawesi.

35 peserta yang telah terpilih dan berhak mengikuti tahap karantina acara pencarian bakat D'Academy 2, Jakarta, Kamis (5/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Keluarnya Evi dari D'Academy 2 bukan lantaran aksi panggung dan suara yang dimilikinya tak sesuai dengan keinginan juri. Namun sayangnya, polling SMS yang ia dapat tak rendah.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini