Sukses

Trailer ke-3 Tomorrowland Buktikan Filmnya Layak Ditunggu

Melalui trailer baru yang dirilis Disney, terbukti kalau Tomorrowland patut untuk ditunggu penayangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film baru Disney berjudul Tomorrowland patut untuk ditunggu penayangannya tahun ini. Setidaknya, itulah pesan yang bisa disampaikan setelah melihat trailer ketiga filmnya melalui akun YouTube Disney Movie Trailers sejak Selasa (21/4/2015) lalu.

Memangnya apa yang terlihat dalam trailer tersebut? Di situ, kita mengetahui bahwa efek pin yang ditemukan oleh Casey (Brittany Robertson) memang berpengaruh terhadap pandangannya. Akan tetapi, tidak berpengaruh terhadap ruang di dunia nyata.

Melalui trailer baru yang dirilis Disney, terbukti kalau Tomorrowland patut untuk ditunggu penayangannya.

Pada satu momen, Casey tetap terlihat basah ketika ke berjalan di danau. Padahal, pandangannya di Tomorrowland setelah memegang pin, ia tengah berada di sebuah ruangan. Ketika ia sedang di padang rumput Tomorrowland, tiba-tiba kepalanya terantuk tembok di ruangan dalam dunia nyata.

Selain itu, kita bisa melihat markas milik Frank (George Clooney) disusupi oleh tamu tak diundang saat ia bersama Casey. Ternyata, tamu tersebut adalah rombongan cyborg (mesin berbentuk manusia) pemburu yang mengincar Casey. Pelarian seru pun tak terelakkan sampai keduanya berhasil kabur.

Disney baru saja menampilkan sebuah gambar konsep yang bakal digunakan sebagai lokasi film Tomorrowland.

Dijanjikan bahwa Tomorrowland bakal membawa penonton pada sensasi petualangan tanpa henti melalui dimensi baru yang terasa layaknya sebuah mimpi. Frank dan Casey mengemban misi penuh bahaya demi menggali rahasia tempat misterius dalam ruang dan waktu yang dikenal sebagai Tomorrowland.

Di trailer panjang film terbaru Disney, Tomorrowland kita bisa menyaksikan aksi dua tokoh utamanya di dalam film.

Film ini disutradarai oleh Brad Bird dengan naskah hasil garapan Damon Lindelof dan Jeff Jensen. Brad Bird, sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Incredibles, Ratatouille, dan Mission: Impossible - Ghost Protocol.

Tomorrowland juga dibintangi oleh Hugh Laurie, Raffey Cassidy, Thomas Robinson, Kathryn Hahn, Tim McGraw, Judy Greer, dan Chris Bauer. Filmnya sudah dipastikan rilis oleh pihak Disney pada 22 Mei 2015 mendatang.(Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini