Sukses

Hyeri Girl's Day Bikin Produk Makanan Korea Laku Keras

Produk makanan yang menggunakan Hyeri Girl’s Day sebagai bintang iklannya.

Liputan6.com, Seoul Sudah bukan hal asing melihat aneka produk di Korea Selatan dihiasi wajah para idol K-Pop. Mulai dari elektronik, transportasi, makanan, pakaian dan masih banyak lagi.

Popularitas para idol ini diharapkan akan meningkatkan angka penjualan barang. Seperti halnya produk makanan yang menggunakan Hyeri Girl’s Day sebagai bintang iklannya.

Iklan Hyeri Girls Day

Diwartakan allkpop, Kamis (9/4/201), hasil penjualan produk makanan keluaran 7-Eleven yang diberi nama `Hyeri Dosirak` terjual 51.000 kotak dalam waktu tiga minggu saja. Ini adalah menu makanan 7-Eleven paling populer dan penjualannya meningkat 78 persen sejak tahun lalu.

Kondisi ini sempat membuat produk ini berada di posisi pertama penjualan barang konsumsi di Korea.

Iklan Hyeri Girls Day

Tidak hanya itu, penjualan perusahaan makanan `Nongshim` pun turut naik sebesar 50 persen. Setelah Hyeri menjadi bintang iklan dalam produk ramen mereka, `Neoguri`.

Sementara itu Dae-Hang Mart mengalami peningkatan penjualan untuk pertama kali sejak ramen `Jja-paguri` pada 2012 lalu. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini