Sukses

Format Baru, S5 Usung Single Jangan Malu-Malu

Dengan format baru ini, S5 memulai petualangan di belantika musik tanah air lewat single Jangan Malu-Malu.

Liputan6.com, Jakarta Lama dinantikan, akhirnya boyband remaja S5 (baca: S Five) merilis single anyar bertajuk 'Jangan Malu-Malu'. Selain tembang baru, S5 juga memperkenalkan tiga personel anyar. Siapa saja?

"Mulai 15 Mei kemarin kami hadir dengan format baru. Ada tiga personel yang bergabung menggantikan tiga personel yang keluar. Tiga personil lama memutuskan berpisah karena beberapa alasan," ungkap Rheno saat ditemui di Studio RP (Reggy Poetiray) Production, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tiga personel anyar itu ialah Kevin (vokal), Patton Idola Cilik (vokal&gitar), dan Lamido (saxophone&vokal). Mereka memperkuat dua personel lama yang tersisa; Rheno (vokal, gitar) dan Alvin (vokal).

Dengan format baru ini, S5 memulai petualangan di belantika musik tanah air lewat single Jangan Malu-Malu. Diungkap Rheno, single yang bernafaskan percintaan itu sangat easy listening dan nyaman untuk didengar.

"Lagunya enak, karena kami juga berusaha memasukkan unsur saxophone dan akustik disini. Jadi pas buat anak muda. di radio-radio, responnya juga bagus," pungkas Rheno. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.