Sukses

Cupi Cupita Sempat Trauma Bergoyang Seksi

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut asal Bandung, Jawa Barat, Cupi Cupita mengaku sempat trauma ketika ia bergoyang terlalu seksi saat menghibur penonton. Pasalnya, Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget.

"Kejadiannya di wilayah Sumatera. Ya namanya dangdut pasti kan harus goyang, jadi aku goyang tuh. Di satu sisi, penonton heboh dan cenderung ricuh, tiba-tiba aku disuruh berhenti oleh panitia," kata Cupi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).
Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget.
Di kejadian lain, mojang kelahiran 15 Juni 1994 ini juga pernah mengalami pelecehan oleh penonton di atas panggung. Ceritanya, saat bernyanyi, para penonton tiba-tiba naik ke atass panggung dan mengajaknya joget bareng.

"Nah, kondisi panggung kan jadi ramai, tiba-tiba ada yang remas pantat aku. Pelaku nya nggak ketahuan karena saking ramainya. Ya namanya konsekuensi jadi pedangdut," imbuh pemilik nama asli Cupi Warsita ini.

Cupi, baru saja merilis single anyar bertajuk 'Goyang Basah'. Ia memahami, judul lagunya memang agak nakal. "Banyak yang mikirnya ke arah sana (mesum). Padahal yang dimaksud goyang basah itu karena berolahraga, hehehe," tutup dia. (Jul)