Sukses

Anna Tairas Kesengsem dengan Duda

PEMAIN sinetron Anna Tairas kepincut seorang duda beranak dua, baru-baru ini. Anna yang sudah menjanda selama setahun ini mengatakan lelaki yang kini mengisi hatinya mempunyai banyak kesamaan dengan mantan suaminya, musisi Raynold Panggabean. "Orangnya perhatian dan baik. Dia banyak kemiripannya dengan mantan [suami], papanya anak saya," ujar ibu Kevin Panggbean ini, tersipu malu. Meski sudah merasa dekat dan cocok, Anna mengaku belum berpikiran untuk melanjutkan hubungan itu ke jen...

PEMAIN sinetron Anna Tairas kepincut seorang duda beranak dua, baru-baru ini. Anna yang sudah menjanda selama setahun ini mengatakan lelaki yang kini mengisi hatinya mempunyai banyak kesamaan dengan mantan suaminya, musisi Raynold Panggabean. "Orangnya perhatian dan baik. Dia banyak kemiripannya dengan mantan [suami], papanya anak saya," ujar ibu Kevin Panggbean ini, tersipu malu. Meski sudah merasa dekat dan cocok, Anna mengaku belum berpikiran untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Alasannya, ia takut akan gagal lagi dalam membina rumah tangga. "Masih trauma. Belum buru-buru untuk mengambil keputusan," ujar Anna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.