Sukses

Indra Lesmana Merebut Tiga Penghargaan AMI

MALAM Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards nampaknya jadi milik Indra Lesmana. Di malam itu, Indra meraih tiga penghargaan, masing-masing sebagai Artis Solo Pria Jazz Kontemporer Terbaik, Penata Musik Jazz Terbaik, dan Lagu Jazz Kontemporer Terbaik. Saat diberi kesempatan naik ke podium, Indra mengaku sangat berterima kasih untuk Mira Lesmana, kakaknya. "Album ini <i>nggak</i> akan ada tanpa kakak saya Mira," kata Indra. Artis lain yang menang adalah Dian HP (Penata Musik Anak-Anak...

MALAM Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards nampaknya jadi milik Indra Lesmana. Di malam itu, Indra meraih tiga penghargaan, masing-masing sebagai Artis Solo Pria Jazz Kontemporer Terbaik, Penata Musik Jazz Terbaik, dan Lagu Jazz Kontemporer Terbaik. Saat diberi kesempatan naik ke podium, Indra mengaku sangat berterima kasih untuk Mira Lesmana, kakaknya. "Album ini nggak akan ada tanpa kakak saya Mira," kata Indra. Artis lain yang menang adalah Dian HP (Penata Musik Anak-Anak Terbaik), Audi (Artis Solo Wanita Pop Terbaik, dan Inul Daratista (Artis Solo Wanita Dangdut Terbaik dan Album Dangdut Terbaik). Khusus Iwan Fals, penyanyi balada ini memperoleh penghargaan legend atas dedikasinya di dunia musik Indonesia selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.