Sukses

Katie Price Siap Pindah ke Australia

Katie Price ingin kisah hidupnya diangkat dalam layar lebar maupun serial.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price memiliki proyek misteri yang belum mau dibocorkan. Namun, ia sempat mengatakan sangat ingin kisah hidupnya yang bergejolak dibuat sebagai film atau pun serial.

Dan model 36 tahun ini mengatakan akan pindah ke Australia bersama suami, Kieran Hayler, dan kelima anaknya. Katie Price sudah tidak sabar memulai proyeknya tersebut.



Berbicara dengan Channel Seven dalam acara `The Morning Show` ia mengatakan, "Saya punya sesuatu yang besar di Australia, jadi saya akan berada di Australia untuk...saya pikir sekitar tiga bulan."

"Saya memiliki pekerjaan besar di sana. Ada proyek di sana, jadi saya tidak sabar untuk menetap selama tiga atau empat bulan," lanjutnya, seperti dilansir Contactmusic, Rabu (25/3/2015).



Katie Price didesak untuk mengungkapkan proyek yang akan dikerjakannya di negara Kanguru. Namun dengan malu-malu ia menjelaskan, "Saya sangat ingin melakukan pembuatan film tentang kehidupan saya."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini