Sukses

Wartawan Dilarang Menyaksikan Akad Nikah Della

PERTENTANGAN antara artis Della Puspita dan Hendry Pasman sepertinya tak akan berakhir. Ini terlihat dalam pernikahan Della dengan Jocky Fernando, Jumat (6/8). Bahkan prosesi akad nikah yang awalnya akan diselenggarakan di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta Pusat, dialihkan ke kediaman mempelai putra. Della seolah-olah menyembunyikan nama ayah yang sebenarnya. Wartawan hanya bisa menyaksikan siaran televisi tanpa suara. "Buat saya masalah Hendry Pasman sudah mengacaukan saya, biar ...

PERTENTANGAN antara artis Della Puspita dan Hendry Pasman sepertinya tak akan berakhir. Ini terlihat dalam pernikahan Della dengan Jocky Fernando, Jumat (6/8). Bahkan prosesi akad nikah yang awalnya akan diselenggarakan di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta Pusat, dialihkan ke kediaman mempelai putra. Della seolah-olah menyembunyikan nama ayah yang sebenarnya. Wartawan hanya bisa menyaksikan siaran televisi tanpa suara. "Buat saya masalah Hendry Pasman sudah mengacaukan saya, biar saya dan saksi nikah saya yangg tahu binti siapa dalam akad nikah itu," ujar pemilik nama Nisisari Heny Puspita ini. Sikap keras itu sengaja dilakukan Della karena merasa kesal dengan sikap Hendry yang mendatangi Kantor Urusan Agama Bekasi Barat, Jawa Barat, memberikan kuasa hak walinya. "Saya merasa aneh, emosi, marah nggak ketulungan. Sepertinya dia mempermainkan hidup saya," ucap wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 1981, sambil terisak. Perempuan yang pernah dijuluki Ratu Bohong ini juga tak akan memaafkan pria yang mengaku ayah kandungnya tersebut, kecuali Hendry mencium telapak kaki ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.