Sukses

Klub Sepak Bola Jagoan 5 Artis Cantik Indonesia

Di balik paras cantik mereka, terdapat jiwa sporty yang membuat banyak lelaki melirik.

Liputan6.com, Jakarta Dunia sepak bola memang kental dengan jiwa laki-laki. Namun bukan berarti hal tersebut menutup kemungkinan para wanita untuk mencintai sepak bola. Bahkan sampai artis cantik pun juga ikut menyukai sepak bola.

Kesukaannya terhadap sepak bola membuat mereka tentunya memiliki tim jagoan yang kerap menjadi pertaruhan gengsi di setiap pertandingannya. Kali ini Liputan6.com berhasil merangkum 5 artis cantik dan klub sepak bola idolanya. Siapa saja mereka? Simak dalam artikel ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Donna Agnesia - Barcelona

Donna Agnesia - Barcelona

Mungkin artis cantik yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para penggila sepak bola. Hampir di setiap stasiun tv pernah menjalin kerjasama dengan Donna Agnesia dalam berbagai pertandingan sepak bola.

Ia tidak jarang menjadi presenter untuk membawakan berbagai acara pertandingan sepak bola. Bahkan pekerjaan itu juga yang mempertemukannya dengan sang suami, Darius Sinatria.

Namun tahukah anda apa klub bola jagoan dari Donna Agnesia? Barcelona jawabannya! Ia dan sang suami nampak kompak menyukai klub tanah Catalan, Spanyol tersebut. Mereka pun pernah menginjakan kaki di stadion kebanggaan Barcelona, Camp Nou.

3 dari 6 halaman

Giselle Anastasya - AC Milan

Giselle Anastasya - AC Milan

Tidak banyak yang mengetahui kalau penyanyi cantik ini ternyata merupakan seorang tifosi AC Milan. Ibu muda satu orang anak ini mengakhiri masa lajangnya dengan Gading Marten yang ternyata juga seorang Milanisti.

Kabarnya, Gading kepincut dengan Giselle juga dikarenakan si cantik itu sama dengan dirinya, yaitu sama-sama mengidolakan AC Milan. Tidak main-main, mereka menjadikan stadion sepak bola kandang AC Milan, San Siro, di Italia, sebagai tujuan bulan madunya.

 

4 dari 6 halaman

Olla Ramlan - Manchester United

Olla Ramlan - Manchester United

Siapa sangka, ibu muda dengan wajah cantik dan tubuh seksi ini ternyata salah satu penggila sepak bola. Bagaimana tidak, ia kerap mengunjungi berbagai cafe untuk sekedar ikut nonton bareng.

Manchester United dipilihnya sebagai klub jagoannya. Terlihat dalam pose berbagai foto, ia nampak cantik memamerkan jersey MU-nya. Menurut unitedindonesia, ia salah satu member dari fanbase MU tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Terry Putri - Chelsea

Terry Putri - Chelsea

Memiliki karir seperti Donna Agnesia, pastinya seorang Terry Putri memiliki klub sepak bola yang begitu ia jagokan dan idolakan. Terry Putri ternyata begitu menggemari salah satu klub Inggris, Chelsea.

Terlihat di berbagai kesempatan, terutama ketika berhubungan dengan promosi Chelsea, ia nampak paling depan. Dapat dikatakan, ia merupakan salah satu ikon selebriti Chelsea Indonesia.

 

6 dari 6 halaman

Nadine Alexandra - Juventus

Nadine Alexandra - Juventus

Nama artis cantik Nadine Alexandra mulai dikenal lewat ajang pemilihan Putri Indonesia. Ia berhasil memenangkan ajang tersebut dan berhasil menyandang gelar Putri Indonesia 2010 yang mewakili ajang Miss Universe 2011.

Di dalam paras cantinya, ternyata Nadine memiliki jiwa sporty dengan menyukai olahraga sepak bola. Ia juga menggemari salah satu klub asal Italia, Juventus. Terlihat pada saat Juventus datang ke Indonesia, Nadine tampil terdepan menjadi ikon artis Juventus Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini