Sukses

Bukti Lain Muncul, D.O EXO dan Sojin Girl's Day Benar Berpacaran?

Secara tak sengaja, D.O `EXO` dan Sojin `Girl's Day` menunjukkan hal yang membuat keduanya dikabarkan resmi berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta D.O `EXO` dan Sojin `Girl's Day` memang tengah menjadi sorotan karena kabar kisah cinta di antara keduanya. D.O dan Sojin dikabarkan berpacaran setelah penggemar menemukan beberapa bukti.

Sebelumnya, Sojin secara tak sengaja mengungkapkan rasa sayangnya kepada D.O lewat pewarna kuku dengan perpaduan warna hitam dan putih bertuliskan, `saya cinta D.O`. Penggemar pun langsung ramai membicarakan Sojin yang mulai terbuka dengan kisah cintanya.



Tak hanya mendapatkan komentar bernada positif, Sojin juga dikritik karena foto yang diunggahnya. Sejak itu, Sojin pun mengunci akun media sosial miliknya agar tak bisa sembarang orang yang mengakses foto miliknya.

Kini, penggemar kembali menemukan bukti yang tak disengaja. Sojin dan D.O mengenakan sepatu yang sama. Di Korea, pasangan kekasih atau suami-istri biasanya memiliki beberapa barang yang sama atau kembar.



Di foto, Sojin terlihat tengah asyik bersama beberapa rekanya. Sojin mengenakan sepatu kets putih dengan motif bergambar hati dengan warna hitam. D.O juga mengenakan sepatu yang sama saat berpergian bersama rekan-rekannya.



"Tak mungkin jika sepatu mereka merupakan hasil pemberian dari sponsor," tulis akun Jinhwan, dilansir dari KPopstarz, Rabu (18/3/2015).

Tentu saja, D.O dan Sojin berada di bawah agensi yang berbeda. Maksud penggemar, sepatu yang sama itu sama sekali tak mungkin pemberian sponsor acara yang didatangi D.O dan Sojin.

Hingga saat ini, pihak agensi D.O dan Sojin masih belum memberikan komentera mengenai kabar tersebut. Tampaknya, rumor D.O dan Sojin berhubungan akan terus beredar sampai salah satu pihak mengakuinya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.