Sukses

Dara 2NE1 Terlihat Emosional Saat Berakting

Sisi lain diri Sandara Park atau yang dikenal dengan Dara terlihat jelas dalam drama terbaru yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul Sandara Park yang dikenal sebagai personel 2NE1 merindukan dunia akting. Dara pernah beradu akting bersama Steven Young dengan drama pendek berjudul What's Eating Steven Young?

Dalam film pendek itu, Dara memang tak perlu repot berakting. Dara hanya perlu menjadi dirinya sendiri dengan sikapnya yang unik. Tampaknya, perannya di film itu dirasa kurang. Dara pun mulai kembali ke dunia akting dengan drama terbaru Dr.Ian.

Dara terlihat berbeda saat bermain dalam Dr.Ian. Tak biasanya, Drama menunjukkan wajahnya yang penuh dengan air mata di depan publik. Namun semua itu Dara lakukan untuk mengekspos kemampuan aktingnya, dilansir dari Naver, Senin (16/3/2015).

Di drama ini, kisah cinta yang dialami Dara memang berliku. Meski sedih, Dara akhirnya berhasil menemukan kebahagiannya sendiri yang memang pantas ia dapatkan.



Dara mulai memamerkan beberapa cuplikan dan adegan di drama tersebut melalui akun media sosial miliknya. Di foto yang diunggah, terlihat salah satu adegan romantis yang dilakukan Dara dengan Kim Young Kwang saat keduanya terlibat pertengkaran kecil.



Di drama ini, Dara akan menjadi So-dam, seorang wanita yang mengalami luka hati akibat dikhianati kekasihnya. Sementara, Kim Young Kwang akan memerankan Mo Ian, psikiater dan spesialis hipnosis yang akan mengobati luka hati Dara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.