Sukses

Jennifer Lopez Ungkap Aturan Ketat Mendidik Dua Anaknya

Jennifer Lopez mengungkapkan aturan ketat yang diberlakukannya selama ini untuk mengawasi serta mendidik kedua anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Ditengah kesibukkannya di dunia entertain, Jennifer Lopez tak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Rupanya penyanyi yang akrab disapa JLo ini punya aturan ketat dalam mendidik dan mengawasi buah hatinya yakni Max dan Emme.

Pelantun hits Booty ini termasuk salah satu ibu yang cukup tegas. JLo tak mengizinkan anaknya untuk memainkan gadget mereka saat hari sekolah. Bagi JLo semua yang dilakukannya demi mengawasi buah cintanya dari kecanduan internet.

"Setiap pagi kami tidak boleh terlambat sarapan. Aku tidak memperbolehkan mereka memainkan iPad di tengah-tengah minggu karena itu waktu sekolah. Mereka harus punya waktu yang baik di sekolah dan akan mendapatkan hari minggu yang menyenangkan," ujar JLo dilansir dari E Online, Jumat (13/3/2015).

Semua keputusan yang dilakukan bintang The Boy Next Door itu sudah dipikirkannya matang-matang. Setiap akhir pekan, JLo seolah memberi hadiah kepada Max dan Emme dengan menghabiskan waktu bersama. Aturan lainnya yakni harus tidur siang.

"Kamu tahu, aku mencoba membiarkan mereka melakukan apa pun yang mereka mau di hari minggu. Aku akan mengajak mereka pergi sore harinya tetapi mereka harus tidur siang terlebih dahulu dan mereka melakukannya," tambahnya.

Wanita berusia 45 tahun selalu membiasakan dirinya untuk tetap menemani anak-anaknya saat berselancar di dunia maya. Jennifer Lopez pun seolah terinspirasi dari Harry Connick Jr yang memberlakukan Sunday Funday alias Minggu menyenangkan lebih dulu.

(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini