Sukses

Frozen 2 Resmi Digarap, Dua Pemain Luapkan Kegembiraan

Dua bintang pengisi suara Frozen bersemangat setelah mengetahui sekuelnya kini tengah digarap.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel film animasi Frozen yang berhasil membuat Disney sukses besar, akhirnya resmi mengumumkan adanya pembuatan sekuel. Kabar tersebut pertama kali menggelegar saat adanya pertemuan antar para pemegang saham Disney.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (12/3/2015), pertemuan yang diadakan pada 12 Maret 2015 kemarin itu, membuat dua bintang pengisi suaranya bersemangat. Bahkan, mereka sudah tidak sabar menantikan proses pembuatannya.



Salah satunya adalah Kristen Bell yang mengisi suara Anna, dan Josh Gad yang menghidupkan karakter Manusia Salju bernama Olaf. "Mimpi benar-benar menjadi 2!!! #FROZEN2 #itsofficial," kicau Bell di akun Twitter resmi @IMKristenBell bersama fotonya sedang tidur sambil menyandarkan kepalanya di atas buntelan es.



Di lain pihak, Josh Gad memajang foto yang menunjukkan dirinya tengah tersenyum bersama Kepala Petugas Kreatif Walt Disney dan Pixar Animation Studios, John Lasseter.

Mereka berdua ada di pertemuan tersebut dalam rangka pengumuman yang turut dihadiri CEO Disney, Bob Iger. "Di belakang panggung bersama #JohnLasseter setelah meluncurkan #Frozen2. Seperti yang kalian lihat, kami tidak bersemangat secara setengah-setengah," ungkapnya.



"Kami sangat menikmati pembuatan Frozen dan kembali di dunia itu dengan karakter-karakternya," ungkap Lasseter dalam sebuah pernyataan. "Jennifer Lee dan Chris Buck memiliki ide bagus untuk sekuelnya dan kalian akan mendengar lebih banyak lagi tentang hal itu dan kami akan membawa kalian kembali ke Arendelle. Kami sangat bersemangat tentang hal itu," pungkasnya.

Frozen juga didukung oleh bintang yang menjadi tokoh utama, Idina Menzel sebagai Elsa. Jonathan Groff kembali memerankan Kristoff. Film pertama memenangkan dua Piala Oscar untuk film animasi terbaik dan lagu terbaik untuk Let It Go.



Belakangan, fans Frozen yang menyaksikan Cinderella, mendapatkan bonus untuk menyaksikan Frozen Fever, sebuah karya film pendek Frozen yang menghadirkan banyak karakter favorit termasuk Sven the Reindeer.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini