Sukses

Shania Twain dan Sahabat Saling Bertukar Suami

Labirin cinta segiempat Shania Twain, suaminya, sahabatnya, dan suami sahabatnya.

Liputan6.com,Los Angeles Shania Twain saat ini sedang sibuk mengurus persiapan tur musik keliling Amerika Serikat dan Kanada. Pelantun You`re Still The One ini akan memulai konser bertajuk `Shania Rocks This Country` itu pada 5 Juni 2015 mendatang.

Namun disela kesibukannya itu, wanita 50 tahun ini menyempatkan hadir dalam acara talk show Watch What Happens Live belum lama ini. Dikutip Us Magazine, Twain menceritakan kisah cintanya yang ironis.



Dibilang ironis karena menurut Twain, adalah sahabatnya sendiri yang bermain cinta di belakangnya bersama sang suami, Robert `Mutt` Lange . Skandal keduanya itu membuat Twain tak mau menemui sahabatnya, Marie Anne Thiebaud. Twain dan suaminya bercerai pada Juni 2010. Dari pernikahan ini, Twain memiliki seorang putra bernama Eja.

Twain benar-benar sangat terpukul setelah mengakhiri 14 tahun pernikahannya bersama Mutt yang tak lain adalah produsernya sendiri. Mereka sukses berkarier di bidang musik.

Setelah itu, entah apa yang membuat Twain memutuskan untuk menikahi mantan suami sahabatnya, Frédéric Thiébaud pada 1 Januari 2011.



Mungkin inilah yang disebut labirin cinta segiempat, "aku harap aku tak pernah bertemu denganmu (Annie)," harap Twain ketika sang pembawa acara menanyakan apa yang akan dikatakannya jika bertemu dengan sahabatnya.

Twain mengaku panik dan tak tahu harus berbuat apa namun ia tetap bersyukur, "kupikir banyak orang yang akan mengatakan jika aku tidak bertemu dengannya (Annie) aku tak pernah tahu jadi apa. Aku belajar banyak darinya," kata Shania Twain mencurahkan isi hatinya.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini