Sukses

Katie Price Memergoki Suami Bercinta dengan Wanita Lain di Pantai

Katie Price membongkar kisah perselingkuhan suaminya dengan sahabatnya sendiri yang bercinta di pantai ketika Katie Price sedang hamil.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price kini bisa kembali bahagia bersama suaminya, Kieran Hayler. Pasangan ini pun telah kembali menikah untuk kedua kalinya setelah sempat berpisah. Meski begitu, model berusia 36 tahun itu belum bisa melupakan masalah perselingkuhan sang suami dengan sahabatnya bernama Jane Pountney.

Kejadian menyakitkan hati Katie Price itu memang terjadi beberapa bulan lalu. Presenter televisi asal Inggris ini pun membongkar rahasia pahit yang pernah dialaminya ketika sedang hamil anak kelimanya. Price mengungkapkan menyaksikan langsung suaminya yang sedang asyik bercinta dengan Jane Pountney di pantai.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (10/3/2015), Katie Price harus melihat pria yang dicintainya bercinta bersama sahabat karibnya sendiri selama 10 menit lamanya. Ibu beranak lima ini pun tak berpikir panjang untuk mengakhiri hubungannya dengan Kieran Hayler.

"Dia (Katie Price) melihat mereka bercinta di pasir di depannya langsung. Dia kala itu sedang berlibur bersama, tetapi dia mulai curiga saat suami dan sahabatnya itu tiba-tiba menghilang bersama. Dia kemudian mencari dan mengetahui semuanya," ujar seorang sumber.

Bintang Celebrity Big Brother ini membongkar rahasia ini saat berpidato di acara pernikahannya dengan Kieran Hayler. Sebelum memergoki bercinta di pantai, Katie Price sudah melihat suami dan sahabatnya bermesraan di rumanya sendiri. Salah satu alasan Price ingin kembali hanya karena anak-anaknya.

Di acara pernikahanya kembali itu, Katie Price tentu saja mengejutkan seluruh tamu termasuk keluarganya tentang perselingkuhan yang terjadi. Ia pun meminta kepada suaminya tersebut agar tak mengulangi kembali. Serta memohon kepada sahabatnya untuk tidak mengganggu kehidupannya lagi.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini