Sukses

Beri ASI Eksklusif, Deswita Maharani Tak Bisa Diet

Dalam merawat anak, Deswita Maharani tak mau memberikan sepenuhnya kepada baby sitter.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan anak pertamanya pada 2 Januari 2015 lalu, Deswita Maharani hingga kini masih memberikan ASI (Air Susu Ibu) untuk Kabay Anaking Maryadi. Karena hal tersebut, berat badan istri Ferry Maryadi ini pun naik hingga 18 kilogram.

"Aku naik 18 kilogram kemarin. Walau kemarin juga sempat turun 6 kilogram, tapi kayanya sekarang naik lagi," kata Deswita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2015).

Deswita sendiri mengaku ada keinginan untuk kembali menurunkan berat badannya. Namun, hal tersebut harus ditundanya dulu, karena masih harus memberikan ASI untuk anaknya.

"Untuk saat ini, aku masih belum bisa diet. Soalnya aku masih menyusui juga. Jadi ditunda dulu dietnya," ungkap wanita kelahiran 7 Desember 1980 ini.

Selain itu, Deswita juga harus mengurus sang anak sendiri. Mantan presenter Kiss Indosiar ini juga tidak memberikan sepenuhnya kepada baby sitter dalam merawat sang anak.

"Kalau yang merawat dan segala macam aku sendiri. Baby sitter lebih membantu saja. Misal kalau mau pergi dia yang siapkan, atau kalau aku lagi syuting, aku bawa anak terus dia yang jaga," kata Deswita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.