Sukses

Deswita Berharap Bisa Terus Berikan ASI Eksklusif untuk Anak

Karena sudah beraktivitas di dunia entertain, Deswita pun mulai men-stok ASI.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan sudah usia anak dari pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi, Kabay Anaking Maryadi. Diakui oleh Deswita bahwa sang anak kini semakin sehat. Deswita juga berharap bisa terus memberikan ASI (Air Susu Ibu) eksklusif untuk sang anak.

"Ahamdulillah anakku makin sehat, makin gemuk dan saya juga masih kasih ASI. Semoga saja bisa kasih ASI ekslusif terus," kata Deswita saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2015).

Setelah melahirkan pada 2 Januari 2015 lalu, Deswita kini sudah memiliki beberapa kegiatan di dunia hiburan. Hal tersebut pun membuatnya harus menyediakan stok ASI untuk anaknya tersebut. Meski begitu, Deswita mengaku terkadang masih kekurangan stok ASI.

"Aku nggak pakai pompa awalnya, tapi kok lama-lama repot ya, apalagi kalau ada syuting. Jadi sekarang aku mulai stok ASI. Tapi walau sudah distok, tetap saja masih kurang," ungkapnya.

Deswita pun berharap perkembangan sang anak semakin baik sesuai dengan keinginannya sebagai seorang ibu. "Semoga anakku bisa tumbuh lebih baik, sehat, dan bisa jadi anak yang saleh," harap Deswita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.