Sukses

Five Minutes Optimis Masih Bisa Ciptakan Lagu Bagus

Band asal Bandung Five Minutes optimis masih bisa ciptakan lagu hits di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Bandung Five Minutes berencana meluncurkan album terbaru yang menandai 21 tahun perjalanan mereka di dunia musik.

Berbekal single Terdampar di Hatimu, band yang beranggotakan Ricky (keyboard), Richie (vokal), Drie (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria (drum) ini mengaku siap untuk kembali merajai panggung musik Tanah Air.

Hal itu diungkap mereka saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, belum lama ini.

"Single Terdampar di Hatimu proses pembuatannya total tiga hari, terus untuk albumnya sampai sekarang masih dikerjakan, moga-moga akhir bulan ini bisa selesai, mudah-mudahan," ungkap Ricky.

Five Minutes Optimis Masih Bisa Ciptakan Lagu Bagus

Sebelumnya, pada awal 2008 silam, Five Minutes sempat laris manis di Radio berkat single mereka yang berjudul Salah Apa. Menanggapi hal tersebut, band yang sudah berdiri sejak 1994 itu pun mengaku bersyukur. Mereka juga optimis dapat melahirkan karya-karya baru yang tidak kalah bagus dengan lagu-lagu sebelumnya.

"Lagu Salah Apa pernah menduduki peringkat atas di chart-chart Radio, Alhamdulilah. Mudah mudahan single Five Minutes terbaru kedepannya bisa lebih bagus lagi dari single Salah Apa. Selalu berusaha sih," pungkas mereka.

Di album terbaru mereka ini, Five Minutes bakal mempersembahkan setidaknya lima lagu baru untuk Fivers alias para pendengar setia mereka. Album bertajuk Ksatria tersebut direncanakan dirilis pada 25 Maret 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini