Sukses

Usai Diselingkuhi, Katie Price Kembali Menikahi Mantan Suaminya

Katie Price kembali menikah dengan mantan suaminya, Kieran Heyler yang pernah berselingkuh dengan sahabat Katie Price sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat diselingkui, Katie Price memutuskan untuk kembali berumah tangga dengan mantan suaminya bernama Kieran Heyler. Agar resmi sebagai sepasang suami istri, Katie Price pun mengikat janji suci dengan orang yang sama untuk kedua kalinya.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (23/2/2015), Katie Price menggelar upacara pernikahan secara sederhana usai kembali mengikat janji suci dengan Kieran Heyler. Pesta keduanya pun hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. Kabarnya biaya perkawinan Katie Price ini jauh lebih murah dibandingkan pernikahan sebelumnya.

Sahabat model seksi itu bernama Michelle Heaton kembali menjadi pendamping pengantin untuk kesekian kalinya. Pernikahan Katie Price kembali dengan suami ketiganya ini demi kebahagiaan anak-anak mereka. Wanita berusia 36 tahun tersebut berusaha memaafkan perselingkuhan pria yang ia cintai tersebut.

Pesta perkawinan Katie Price kali ini berbeda sekitar 100 ribu euro atau senilai Rp 1,4 miliar dari pernikahan pertamanya dengan Peter Andre pada 2005. Kala itu sang model menggelar pesta heboh di Highclere Castle, Berkshire. Katie Price pun seolah tak puas, ia dan Andre menggelar pesta kedua di Afrika Selatan tiga tahun kemudian.

Jika dijumlah secara keseluruhan, Katie Price telah menggelar tujuh kali pesta pernikahan dari ketiga suaminya. Bersama Peter Andre dua kali, dengan mantan suami keduanya Alex Reid sebanyak dua kali dan sisanya bersama Kieran Heyler.

Seperti diketahui Kieran Heyler selingkuh dengan sahabat Katie Price bernama Jane Pountney selama berbulan-bulan. Bahkan ibu beranak lima itu sampai meninju teman terdekatnya tersebut lantaran melihat Jane berciuman dengan Kieran di rumah Katie Price sendiri.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.