Sukses

Cerita Lee Seung Gi yang Ingin Jadi Orang Berguna

Lee Seung Gi ingin menjadi orang berguna dengan mempromosikan kegiatan sosial. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi selama ini dikenal sebagai aktor dengan jiwa sosial yang cukup tinggi. Kali ini, Lee Seung Gi turun tangan secara langsung untuk mempromosikan gelandangan di Korea Selatan.

Lewat gerakan Star Big Dome, Lee Seung Gi berpartisipasi dalam membantu gelandangan agar hidup lebih mandiri. Lee Seung Gi ingin agar orang lainjuga ikut peduli dengan nasib orang yang kurang mampu.

Lee Seung Gi dijadwalkan menghadiri acara amal yang digelar hari ini, Senin (23/2/2015) di wilayah Gangnam di Seoul, Korea Selatan. Lee Seung Gi akan berkerja menjadi sales yang menjual dan mempromosikan majalah fesyen.

(Dalam sebuah acara, Lee Seung Gi yang berbaik hati menghampiri salah seorang penggemarnya)

 

Selain itu, Lee Seung Gi juga akan ikut dalam beberapa kegiatan lainnya, termasuk sesi pemotretan. Dengan menggandeng Lee Seung Gi, diharapkan publik akan makin tergerak untuk membantu, dilansir dari OSEN.

Sementara itu, Lee Seung Gi baru saja meluncurkan film terbarunya Today's Love. Belum lama diputar, Today's Love telah masuk dalam jajaran film Box Office dengan meraih satu juta penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.