Sukses

Ada Penampakan Pesawat Alien di X-Men: Apocalypse

Bryan Singer memamerkan sebuah desain lukisan untuk produksi X-Men: Apocalypse yang berbentuk kapal milik alien.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Bryan Singer memang selalu membuat para penggemar superhero Marvel penasaran ketika tengah menggarap film-film X-Men. Pasalnya, Singer selalu memberikan petunjuk-petunjuk besar yang dituangkannya melalui beberapa foto atau gambar.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (16/2/2015), belakangan sutradara X-Men: Days of Future Past itu memamerkan sebuah desain lukisan untuk produksi X-Men: Apocalypse. Ia mengunggahnya melalui akun Instagram 'bryanjaysinger' miliknya.

Sayang, desainnya dibuat dengan konsep lukisan cat air, sehingga banyak detail yang tidak jelas di dalam gambar itu. Akan tetapi, secara keseluruhan kita bisa mengetahui bahwa lukisan tersebut berbentuk pesawat luar angkasa milik alien. Selain itu, Tampak seperti ada seseorang yang mengenakan seragam kuning X-Men tapi tidak jelas siapa.

"Beberapa gambar produksi. #XmenApocalypse #GrantMajor Saya cukup sibuk tapi akan melanjutkannya lebih banyak jepretan," ketiknya di akun Instagram bersama gambar tersebut.

Potongan gambar tersebut dianggap sedikit mengungkapkan adegan dalam X-Men: Apocalypse. Banyak juga yang memperkirakan bakal adanya kejadian dalam film yang bertempat di atas pesawat luar angkasa milik alien.

Bahkan, beberapa pihak menyebut kapal tersebut nantinya ditemukan di era Mesir kuno oleh pemuda bernama En Sabah Nur yang kemudian dikenal sebagai Apocalypse. Lalu kapalnya akan menjadi basis operasi Apocalypse di sepanjang sejarah bumi. Hingga akhirnya nanti dijadikan rumah bagi X-Men serta memiliki kaitan dengan asal usul Cable.

X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.