Sukses

Sejumlah Selebriti Ramaikan Kantor Pajak

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, ada pemandangan sejumlah selebriti mendatangi kantor KPK untuk menunjukan aksi dukungannya ketika ada dugaan kriminalisasi di tubuh badan anti korupsi tersebut. Nah sekarang giliran kantor Ditjen Pajak yang dikunjungi selebriti.

Namun kali bukan untuk menyuarakan aksi unjuk rasa, melainkan untuk membantu menyuarakan pentingnya membayar pajak. Lewat pantauan Liputan6.com melalui akun Twitter resmi Ditjen Pajak @DitjenPajakRI, para selebritis tersebut memegang tulisan berbunyi "#Selebriti Sadar Pajak".

Acara yang diselenggarakan hari ini, Kamis (12/2/2015), mengusung tema Selebriti Membangun Negeri Untuk Indonesia yang Lebih Baik. Direktur Jendral Pajak Sigit Priadi Pramudito mengatakan bahwa selebriti merupakan bagian dari wajib pajak.

"Para wajib pajak adalah mitra kami dan pahlawan bangsa, demikian juga dengan selebriti. Semua ikut membangun negeri untuk Indonesia yang lebih baik," tuturnya di Gedung Pusat Direktoran Jendral Pajak, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (12/2/2015).

Sejumlah selebriti yuang hadir antara lain Dinda Kanya Dewi, Choky Sitohang, Inul Daratista, Aziz Gagap, Addie MS, Yuanita Christiani, Irfan Hakim, Ramzi, dan masih banyak lagi.