Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Berani Tonton 10 Videoklip Paling Seram & Menakutkan Ini?

Liputan6.com, Jakarta Tidak selamanya videoklip mengemas sisi menarik dari musisi itu sendiri. Bahkan pemandangan bagus pun tidak menjadi hal utama bagi sebagian mereka yang memiliki konsep tersendiri . Beberapa di antara mereka bahkan ada yang lebih memilih untuk menonjolkan sisi horor.

Kali ini Liputan6.com mencoba merangkum 10 videoklip paling menyeramkan dan menakutkan untuk anda saksikan. Bersiaplah untuk takut dibuatnya. Tapi sebelumnya kami peringatkan kepada anda yang penakut untuk tidak menontonnya.

 

Baca juga :

5 Seleb Hollywood Ini Unggah Foto Bugil Mereka Sendiri

6 Videoklip Ini Sering Membuat Pria Berfantasi

6 Anime Berisi Wanita Seksi Pembangkit Fantasi Pria

7 Artis Hollywood Berpenghasilan Lebih Tinggi dari Suami

10 Aktris Hollywood Ini Tidak Ingin Bugil Lagi

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

10 Artis Ini Tewas Mengenaskan di Usia 27

 

2 dari 11 halaman

30 Seconds to Mars – The Kill (Bury Me)

"Theres not gonna be a single living soul here," begitu kata Jared Leto pada teman satu bannya saat ketegangan terjadi antara mereka di sebuah hotel.

Disana mereka berempat bertemu dengan seorang pria yang sangat menyeramkan dengan mengenakan setelan jas, dan darah menutupi gadis pirang yang mengenakan kostum beruang.

Sulit memang untuk menggambarkan keteganggan yang ada disana. Namun dengan menyaksikannya, anda dijamin akan menemukan sendiri keteganggan yang terjadi dalam video tersebut.

">

 

 

3 dari 11 halaman

Aphex Twin - Come To Daddy

Kota mati yang nampak sepi, dengan gedung-gedung rumah susun yang nampak kosong. Seorang nenek berjalan dengan anjingnya, tiba-tiba diikuti oleh sosok yang tidak jelas atau samar-samar wujudnya.

Musik pun ikut mencekam setidaknya untuk satu menit pertama saat nenek itu diikuti sosok tersebut. Tiba-tiba kejutan datang saat tv rusak yang tiba-tiba menyala, dan membuat anjing si nenek menyalak hebat.

Sosok lucu namun menyeramkan dalam jumlah sekitar 4 sampai 5 orang keluar dari gedung kosong. Meski berwajah tua, namun ukuran tubuh mereka sangat kecil-kecil. Come to Daddy terjawab saat sosok kurus bertelanjang dada hadir di video tersebut.

Lihat dan dengarkan, maka anda akan mendapat sisi horor dalam videoklip milik Aphex Twin tersebut.

">

 

4 dari 11 halaman

Evanescence - Going Under

Dalam videoklip ini, mungkin Evanescence ingin menyimbolkan bahwa kadang para fans dan wartawan dapat menajdi sosok yang menyeramkan bagi mereka. Terbukti para fans dan wartawan pun seketika dapat berubah wajahnya menjadi sangat menyeramkan.

Hampir serupa dengan wajah-wajah yang bermunculan di videoklip Marilyn Manson, Going Under pun menampilkan wajah-wajah dengan mulut bertaring, tatapan mata menyeramkan, dan telinga yang menakutkan.

Luapan emosi pun nampak dengan terjunnya sang vokalis ke arah kerumunan penonton yang seketika berubah menjadi air. Lalu ia menikmati air tersebut dengan terus menyelam dan bernyanyi. Videoklip ini wajib anda tonton sebagai salah satu videoklip yang menyeramkan.

">

 

5 dari 11 halaman

Soundgarden - Black Hole Sun

Soundgarden dengan videoklipnya pada lagu Black Hole Sun sukes memberikan rasa seram ketika menyaksikannya. Hal itu dikarenakan bintang yang terlibat dalam videoklip tersebut mendapat efek mata membesar.

Seolah mata yang membesar dan wajah yang menyeramkan dengan senyum sangat lebar ingin menakut-nakuti penontonnya. Kelakuan aneh pun mereka lakukan. Kasihannya ada adegan yang tidak kalah tragis.

Seorang ibu, wanita tua, dan gadis kecil tersedot ke dalam jurang yang gelap dan terbakar. Menyeramkan memang.

">

 

 

6 dari 11 halaman

Daft Punk - Prime Time of Your Life

Daft Punk dengan videoklipnya berjudul Prime Time of Your Life semakin menambah deretan musisi yang memilih konsep menyeramkan untuk videoklip mereka. Manusia tengkorak menjadi penampilan pembuka dalam videoklip ini.

Seorang gadis dengan pemikiran buruknya, dipusingkan dengan penggambaran televisi yang di setiap tayangannya diisi oleh manusia tengkorak tersebut. Menguliti tangan pun menjadi adegan yang menjijikan di videoklip ini.

">

 

7 dari 11 halaman

Fever Ray – If I Had A Heart

Videoklip milik Fever Ray ini cukup menakutkan. Klip ini mampu meledakan rasa paranoid yang tertata dengan aransemen musiknya. Videoklip yang dirilis pada tahun 2009 tersebut juga menunjukan pembunuhan massal orang kaya oleh suku setempat.

Terliat rumah besar dan mewah hanya diisi oleh jenasah-jenasah orang korban pembunuhan. Diletakan begitu saja di bekas kolam renang yang sudah tidak terpakai lagi. Di dalam rumah pun terkulai lemas di sofa orang yang sudah tidak bernyawa.

">

 

8 dari 11 halaman

The Cure - Lullaby

Kali ini The Cure benar-benar menakuti diri mereka sendiri dalam videoklip lagu Lullaby. Vokalis mereka Robert Smith nampak diteror oleh bayangan yang disebut manusia laba-laba.

Tidak lama kemudian, keluarlah sayap dari punggungnya dan melahap seekor arachinda raksasa. Ketakutan semakin menjadi ketika saat ia berada di kamarnya, teror pun berulangkali terjadi.

Videoklip ini tidak disarankan untuk disaksikan anak-anak sebelum mereka tidur, kalau tidak ingin bermimpi buruk.

">

 

9 dari 11 halaman

Marilyn Manson - Sweet Dreams

Tanpa perlu melihat videoklipnya pun sudah akan banyak yang berpendapat kalau penampilan dari Marilyn Manson sudah cukup menyeramkan. Lalu bagaimana dengan aksi di videoklipnya?

Jelas tidak kalah horor! Dalam videoklip yang diluncurkan tahun 1999 tersebut, Marilyn Manson tampil bak manusia tengkorak. Manson nampak horor di videoklip Sweet Dreams tersebut.

Menggunakan latar sebuah rumah atau gedung kosong, Marylin Manson menonjolkan sisi seramnya dengan band pengiringnya. Bahkan berbagai adegan sadis pun dipertontonkan dengan menunjukan banyak darah bercucuran.

Saling bunuh dan salih tikam terjadi dalam videoklip ini. Entah bentuk kritik atau apa, yang jelas bendera Amerika Serikat ikut ditampilkan. Babi pun ditungganginya sebagai pelengkap.

">

 

 

10 dari 11 halaman

Michael Jackson - Thriller

Di awal videoklip ini dicantumkan kutipan dari Jacko berbunyi "due to my strong personal convictions, I wish to stress that this film in no way endorse a belief in the occult". Dengan kata lain, ia ingin menegaskan kalau keyakinan pribadinya cukup kuat.

Keyakinan pribadi yang cukup kuat yang ia lontarkan menekankan bahwa videoklip tersebut sama sekali tidak mendukung apapun tentang kekuatan gaib. Meski aransemen lagu tersebut cukup meneduhkan, namun awal videonya terbilang sangat menyeramkan.

Videoklip Thriller yang dibuat pada 1982 tersebut menampilkan Jacko berubah menjadi sosok yang sangat menakutkan. Tiba-tiba mata dan giginya berubah bak serigala. Bahkan, ia juga memiliki kuku cukup panjang dan wajah yang dipenuhi rambut.

">

 

11 dari 11 halaman

Rob Zombie - Dragula

Rob Zombie dengan videoklipnya berjudul Dragula menampilkan keseraman tersendiri dengan nuansa berbau "neraka" di setiap bagiannya. Iblis pun tampak berkeliaran disana.

Mantan penyanyi, White Zombie, tampil dalam makeup yang menakutkan dan akan membawanya ke neraka panas dengan berbagai atributnya. Tengkorak manusia bergeser di dalam mobil penyanyi tersebut seolah ingin menakutkan.

Video ini layak untuk ditonton jika ingin membayangkan bagaimana menakutkannya suasana di neraka.

">

 

Loading