Sukses

Cerita Soyu SISTAR yang Ternyata Sering Minder

Soyu yang merupakan personel SISTAR rupanya merupakan orang yang tak percaya diri.

Liputan6.com, Seoul Soyu adalah personel girl band dengan imej seksi SISTAR. Melihat identitasnya sebagai idola, Soyu pasti dianggap memiliki kepercayaan diri yang tinggi hingga bisa tampil sebaik mungkin di depan publik.

Sayangnya, Soyu juga manusia biasa. Dalam wawancaranya dengan majalah fesyen Grazia, Soyu mengungkapkan jika dirinya sama sekali tak memiliki kepercayaan diri. Bahkan, Soyu sempat gugup saat harus tampil di depan kamera.

"Beberapa orang mengatakan, `Soyu, kau tampak hebat!` Tapi tak ada yang mengetahui jika saya sempat sangat takut di depan kamera. Saya benci saat kamera mulai mengambil gambar," ujar Soyu sambil tersenyum.

 

(Soyu akhirnya mulai berpikiran positif, yang sekarang lebih bersahabat dengan kamera)

 

"Saya selalu berpikiran negatif mengenai apa yang akan publik lihat mengenai diri saya. Jujur saja, saya membayangkan orang-orang membicarakan dan mengkritik saya."

"Kepala saya penuh dengan pikiran yang aneh. Tapi, saya telah berubah sekarang dengan lebih menerima diri saya apa adanya. Saya sadar jika saya memiliki kelebihan dan kekurangan. Ini diri saya!"


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini