Sukses

Diduga Kencani Pacar Kakak, Kendall Jenner Akan Keluar dari KUWTK

Kendall Jenner ingin mencurahkan semua waktunya untuk kariernya di dunia modeling, agar menjadi model super sukses.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner dikabarkan telah mempermalukan keluarga Kardashian karena telah berselingkuh dengan Scott Disick, mantan kekasih kakak tirinya, Kourtney Kardashian. Bahkan, mereka kerap pergi diam-diam untuk menghabiskan waktu bersama.

Meski belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, namun menurut sumber kepada Hollywoodlife, Kamis (29/1/2015), Kendall Jenner siap keluar jadi bintang reality tv untuk selamanya. Kemungkinan, Kendall tak akan ada lagi di `Keeping Up With The Kardashians` (KUWTK). 



Dan hal yang terakhir ingin dilakukan Kendall Jenner muncul di acara KUWTK bersama mantan kekasih sang kakak, Scott Disick.  Majalah Star melaporkan tentang perselingkuhan Kendall dan Scott yang akan berdampak dengan reality show tersebut.

"Kendall kini mempertanyakan apakah dia harus tetap di acara itu," ungkap seorang sumber. "Dia tidak ingin dikenal sebagai bintang reality, dia ingin dianggap serius."

Masuk akal juga jika Kendall Jenner ingin mencurahkan semua waktunya untuk kariernya di dunia modeling, agar menjadi model super sukses terutama setelah laporan liar yang memalukan tersebut. Tapi ibu sekaligus manajer, Kris Jenner, tidak akan membiarkan permatanya pergi dengan mudah.



"Kris tentu saja seperti, `Tidak, jangan konyol. Tidak semua publikasi buruk`. Tapi Kendall sedikit tidak senang tentang ini. Dia ingin mengungkapkan semua ini ke Twitter, namun dilarang Kris," tambah sumber.

"Kendall mengatakan seluruh cerita ini membuatnya tampak murah, dan itu bukan jenis publisitas yang dia inginkan. Saudara-saudaranya, termasuk Kourtney, mengatakan padanya untuk tidak terganggu dan membiarkannya," tandas sumber.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini