Sukses

Payudara Dikecilkan, Katie Price Mengaku Lebih Disayang Suami

Katie Price mengakui suaminya lebih suka melihatnya dengan payudara kecil dibandingkan sebelumnya. Ia pun jadi lebih disayang.

Liputan6.com, Los Angeles Jika biasanya Katie Price selalu menonjolkan payudara besarnya, kali ini hal tersebut sudah tak terlihat lagi. Bintang film In the Name of Love ini merasa lebih percaya diri dengan buah dadanya yang kecil.

Model seksi itu juga senang dengan perubahan payudaranya yang kini tak lagi mencuri perhatian pria di sekelilingnya. Dilansir dari laman Mirror, Rabu (28/1/2015), Katie Price pun mengaku menjadi lebih disayang sang suami lantaran payudaranya dikecilkan.

"Dia memujiku hampir setiap hari dan selalu bilang kepadaku dia mencintaiku. Dia juga bilang sangat suka dengan payudara baruku, dia terlihat lebih begitu mencintaiku dan selalu memintaku mengenakan berbagai macam pakaian sekarang," ungkap Katie Price. 



Tak hanya itu, Katie Price juga merasa dirinya lebih cantik dari sebelumnya. Meski perubahannya sempat mengejutkan banyak pihak, bintang televisi Celebrity Big Brother tersebut mendapat tanggapan positif dari teman-temannya. Katie Price pun merasa lebih muda dari usianya.

"Aku pikir, aku lebih terlihat cantik serta menarik setelah melahirkan lima orang anak. Dan kini usiaku sudah 36 tahun. Aku cinta payudara baruku ini," lanjutnya.

Desember 2014, Katie Price memutuskan untuk mengecilkan payudaranya kembali ke ukuran sebenarnya yakni 32B dari sebelumnya 34F. Ia telah melakukan tujuh kali operasi di Belgia. Katie Price pun lebih sering mengenakan pakaian tertutup. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini