Sukses

Aktor Dredd dan Star Trek Diajak Jadi Musuh Aquaman

Disebutkan bahwa aktor film Dredd dan Star Trek, Karl Urban bakal berakting sebagai tokoh antagonis di film Aquaman.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu kabar terbaru dari film superhero adaptasi komik DC menyebutkan bahwa akan ada karakter penjahat yang bakal menghiasi layar bioskop di penayangan film Aquaman pada 2018 mendatang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (23/1/2015), kabar baru yang datang langsung dari Warner Bros tersebut juga menyebutkan bahwa aktor film Dredd dan Star Trek, Karl Urban bakal beradu akting dengan sang manusia Atlantis.

Aquaman sendiri telah menetapkan bintang Game of Thrones Jason Momoa sebagai karakter utamanya. Akan tetapi, masih belum jelas apakah komitmen Karl Urban dengan Star Trek 3 akan mempengaruhi keputusannya untuk film Aquaman.

Tak hanya sampai di situ. Sosok sutradara film Aquaman sendiri masih belum ditetapkan oleh pihak studio. Kabarnya, nama Noam Murro yang pernah terlibat 300: Rise of an Empire bakal menjadi pilihan utama.

Sosok Jeff Nichols yang pernah menggarap Mud dengan Matthew McConaughey sebagai bintangnya, awalnya sempat dipilih oleh studio untuk menyutradarai Aquaman. Namun kabar itu datang setelah dibajaknya email milik Sony Pictures Entertainment.

Karl Urban sendiri siap untuk tampil di Star Trek 3 yang tayang pada 8 Juli 2016. Sementara itu, Aquaman rencananya dirilis pada 27 Juli 2018 di AS. Film superhero bawah laut itu, disebut bakal memiliki kaitan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis pada 25 Maret 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.