Sukses

Cerita Lee Seung Gi yang Jadi Tukang Tiket Dadakan di Bioskop

Lee Seung Gi mengejutkan penonton saat tiba-tiba muncul dan menjadi tukang tiket. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi baru saja  merilis film terbarunya bertajuk Today's Love. Meski Lee Seung Gi telah beberapa kali bermain drama ternama--termasuk Gu Family Book dan My Girlfriend is Gumiho--ini adalah film perdananya.

Menjajal kemampuan aktingnya di film, Lee Seung Gi berperan sebagai seorang guru sekolah dasar bernama Kang Joon Soo, serta beradu peran dengan aktris cantik Moon Chae Won. Tak disangka, Today's Love yang belum lama diputar di bioskop ternama di Korea Selatan telah ditonton satu juta orang.

Menghaturkan terima kasih kepada penggemar, Lee Seung Gi menggelar sebuah acara khusus. Tiba-tiba, Lee Seung Gi muncul di sebuah bioskop di Seoul, Korea Selatan, mendadak menjadi petugas pembelian tiket, dilansir dari Nate, Jumat (23/1/2015).

Penggemar sempat kaget saat melihat Lee Seung Gi yang melayani penonton membeli tiket. Akibatnya, lobby bioskop dipenuhi dengan calon penonton yang ingin dilayani Lee Seung Gi.

(Lee Seung Gi saat menjadi petugas pelayanan tiket. Ia juga memberikan stempel pada tiket film Today's Love yang tayang hari ini)


"Saya sungguh merasa beruntung dan berterima kasih atas dukungan penggemar yang berdatangan. Saya juga bahagia bisa mendapatkan kesempatan ini," ujar Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi merasa cara ini yang bisa ia lakukan untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Ia ingin menorehkan kenangan indah bersama penggemar lewat kehadirannya di bioskop untuk menyapa penggemar.




(Lee Seung Gi juga muncul saat penayangan filmnya. Ia bahkan menerima ajakan penggemar yang ingin befoto bersama. Bahkan, Lee Seung Gi juga tak menolak saat difoto penggemar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.