Sukses

Cerita 6 Rumah Artis Berhantu, Kata Shaheer Sheikh Soal Ayu

Deretan artis-artis yang memiliki rumah berhantu menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita Seram 6 Artis yang Rumahnya Berhantu
Siapa yang mau rumahnya ditempati oleh hantu. Tak terkecuali dengan para artis. Meski tak menginginkan, beberapa rumah mereka diketahui juga ditempati oleh hantu. Dalam beberapa kesempatan, para artis ini pun sempat melihat dan juga berinteraksi. Berikut beberapa artis yang rumahnya juga ditempati hantu ini.


2. Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Shaheer Sheikh
 Ayu Ting Ting belakangan disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan pemeran Arjuna di serial Mahabarata, Shaheer Sheikh. Keduanya terlihat dekat ketika sama-sama memajang foto mesra di media sosial.

Shaheer dan Ayu juga kerap saling balas kicauan di Twitter. Baru-baru ini, Shaheer juga sempat menjenguk Ayu yang tengah di rawat di rumah sakit.


3. Farhat Abbas Terancam Dipolisikan Lagi
Farhat Abbas kembali kesandung kasus hukum. Setelah sempat dilaporkan Ahmad Dhani atas kasus pencemaran nama baik, pengacara kontroversial itu terancam kembali dipolisikan karena dugaan pemalsuan data.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nyimas Yusreni, istri mantan Kepala Bidang Latihan Koperasi Provinsi Jambi. Saat ini, Nyimas sedang mengurus kembali kasus hukum atas kasus penghinaan yang dilakukan oleh Yusniana, istri Gubernur Jambi, Hasan Basri.


4. 4 Artis K-Pop yang Dapat Sebutan Vampire Cantik
Vampire cantik biasanya disebutkan kepada wanita dengan wajah yang awet muda. Seperti tokoh legenda asal Rumania, vampire dianggap sebagai makhluk yang berusia ribuan tahun dengan penampilan selalu uda.

Sebutan tersebut banyak dialamatkan kepada beberapa artis Korea Selatan yang terlihat cantik. Padahal, usia mereka sudah tak muda lagi. Namun penampilan dan wajah mereka masih seperti remaja berusia belasan tahun.


5. Ini Kutukan Piala Oscar Bagi Aktris-aktris Terbaik
Ajang Penghargaan Oscar sudah di depan mata, siapa yang akan menerima piala Academy Awards 2015 nanti? 22 Februari mendatang Oscar akan digelar di Dolby Theatre, Los Angeles. Pengumuman para calon penerima penghargaan sudah disiarkan 15 Januari lalu.

Namun, tahukah Anda, sudah sejak dari 1935 tersiar rumor tentang kutukan cinta Oscar atau sering disebut `Oscar Love Curse`.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.